Daerah

Ratusan Massa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau Dukung Nawacita Jokowi Jilid II

banner 160x600

Penyalainews, Pekanbaru - Ratusan massa  Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau mendukung Nawacita Jokowi jilid II untuk Indonesia Satu, mereka menggelar aksi masa di Tugu Zapin Jelan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Aksi ini berjalan lebih kurang satu jam, mereka menyampaikan tentang keberhasilan yang dicapai oleh  Pemerintah Jokowi-JK selama Empat tahun.

Koordinator Umum Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau Dodi Sugiarto menjelaskan banyak program Jokowi di Riau yang harus terus dilanjutkan. 

"Banyak program Jokowi yang harus dilanjutkan salah satunya Mega Proyek Tol Pekanbaru-Dumai, Replanting Sawit, Penanggulan Bencana Asap dan lain-lain," ucapnya saat diwawancarai awak media, Jumat (19/10).

Lanjut Dodi Sugiarto banyak kerja nyata yang diraih selama 4 tahun kepemimpinan Jokowi-JK, ini perlu manjadi pertimbangan kita untuk mendukung beliau di periode berikutnya. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Jokowi, hingga saat ini Provinsi Riau mendapat perhatian penuh dari beliau, banyak program-program pembangunan yang kita serap, dan kami dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau siap mendukung Jokowi-KH. Ma'ruf Amin untuk memimpin kembali Indonesia di 2019 mendatang,"ujar Dodi Sugiarto yang juga Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan Tenayan Raya

Jelas Dodi lagi Sejak 2015 hingga sekarang Provinsi Riau telah dinyatakan bebas dari kebakaran lahan dan kabut asap

"Ini merupakan poin yang harus dipertimbangkan agar kita tetap mendukung Jokowi nantinya, yang dulunya Riau didera kabut asap dan Alhamdulillah kini sudah tidak pernah kita rasakan lagi, saya berharap masyarakat Riau bersatu dan mendukung Jokowi untuk mewujudkan Nawacita Jilid II untuk Indonesia Satu," tutupnya.***red/rfm

Rezky FM