15 RT, 7 RW dan 1 Kepala Dusun resmi dilantik di kedesaan Tanjung Sum kecamatan Kuala Kampar

Penyalainews, Kuala Kampar - 15 RT, 7 RW dan 1 Kepala Dusun resmi dilantik di kedesaan Tanjung Sum kecamatan Kuala Kampar , pada prosesi pelantikan dilantik langsung oleh kepala desa Tanjung Sum. 

Turut hadir pada pelantikkan ini Camat Kuala Kampar T. Eddy Zuchjar, S.Sos, Kasi Pemerintahan kecamatan Kuala Kampar, Haidirmanto, S.Sos, UPT Perhubungan, Said Ja'afar, A/N Polsek Kuala Kampar Kanit Sabhara Supriadi, A/N KUA Kuala Kampar Nasril, Kepala KAS Bank Riau Kepri Kuala Kampar T. Ilham, TIM PKK Desa Tanjung Sum, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda, Senin (28/01)

1548765271-Penyalai News-IMG20190128154517

Kepala Desa Tanjung Sum Said Yaumal Fauzi ketika menyampaikan Sambutan 

Dalam Sambutannya Kepala Desa Tanjung Sum Said Yaumal Fauzi menyampaikan ucapan selamat kepada para Ketua RT dan Ketua RW yang telah terpilih, dan berharap kerjasama bagi lini terbawah Pemerintahan kedesaan Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar kabupaten Pelalawan. 

"Ketua RT dan Ketua RW merupakan Hasil demokratisasi melalui Pemilihan di wilayahnya masing masing, oleh karena itu jabatan sebagai ketua RT dan Ketua RW merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, dan Ketua RT dan Ketua RW juga sebagai perpanjangan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di desa kita ini," jelas Said Yaumal Fauzi

1548765302-Penyalai News-IMG20190128153918 

Kepala Desa Tanjung Sum Said Yaumal Fauzi ketika melantik 15 RT, 7 RW dan 1 Kepala Dusun 

Semoga dengan dilantiknya Ketua RT, RW, dan Kepala Dusun ini bisa turut mensukseskan program-program desa melalui DD dan ADD agar terwujudnya desa yang bersih, maju, serta menjunjungkan nilai-nilai kemasyarakatan. 

"Semoga dengan dilantiknya RT,RW dan Kepala Dusun ini bisa turut mensukseskan Program-program desa agar menjadi lebih maju dalam segi administratif, karena peran mereka sangat menyentuh langsung di ruang lingkup masyarakat," tutupnya. 

Selanjutnya Camat Kuala Kampar T. Eddy Zuchjar, S.Sos dalam kesempatan ini juga menyampaikan untuk diketahui bersama bahwa Ketua RT dan RW, ini adalah unsur pemerintahan paling bawah yang berada di tingkat Dusun dan menjadi ujung tombak dalam sebuah pemerintahan.

1548765333-Penyalai News-IMG20190128160256

Camat Kuala Kampar T. Eddy Zuchjar, S.Sos ketika menyampaikan Sambutan

"Desa Tanjung Sum ini baru saja dilantik 15 RT, 7 RW dan 1 Kepala Dusun, peran mereka sangat penting yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya.  RT dan RW adalah sebagai ujung tombak dalam sebuah pemerintahan, mereka sangat bebaur langsung dengan masyarakat, untuk kondisi lingkungan merekalah yang sangat memahami kondisinya, dan saya berharap untuk  17 RT, 7 RW dan 1 Kepala Dusun yang baru dilantik bisa bekerja maksimal untuk membangun desa tanjung yang lebih baik lagi," tutup Camat Kuala Kampar T. Eddy Zuchjar, S.Sos ketika menyampaikan sambutan.***red/rfm

Rezky FM 

Comment