7 Orang Pemuda dan Pemudi Kuala Kampar Ikuti Jambore Pemuda Pelalawan

banner 160x600

Women faceFoto Bersama Ketua DPD KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM, Sektertaris DPD KNPI Kabupaten Pelalawan Said Abu Sufian, SH dan 7 Pemuda-Pemudi kecamatan Kuala Kampar saat pembukaan Jambore Pemuda Pelalawan Tahun 2018

Penyalainews, Pelalawan - Pelaksanaan Jambore Pemuda Pelalawan digelar pada Jum'at 2 November 2018, yang diikuti seluruh pemuda dan pemudi se-kabupaten Pelalawan.

Jambore Pemuda Pelalawan di Laksanakan di Danau Kajuid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Untuk Kecamatan Kuala Kampar sendiri mengutus 7 orang pemuda dan pemudi terbaiknya pada Jambore Pemuda Pelalawan tahun 2018 ini.

Koordinator kecamatan Kuala Kampar Said Mukhlis kepada penyalainews.com menyampaikan  ada 7 orang pemuda dan pemudi kecamatan Kuala Kampar yang ikut pada Jambore ini.

1541239554-Penyalai News-d8f69726-b44d-4095-8fee-a112b5600a2d

"Kita dari kecamatan Kuala Kampar ada 7 orang yang mengikuti Jambore ini, disini nantilah pemuda dan pemudi itu di beri wawasan mengenai kepemudaaan, baik itu secara akademis dan maupun ruang lingkup sosial," kata Said Mukhlis, Sabtu (03/11).

Adapun nama-nama 7 orang pemuda dan pemudi dari kuala kampar adalah.

"Noval Riyadi Pratama, Syarifah Ruhil Pahlapi,  utusan dari kelurahan Teluk Dalam, Said Mukhlis, Syarifah Nadia, Said Arik Zulkarnaim dari kedesaan Tanjum Sum, Eri Gunawan dari kedesaan Sungai Upih, Wawan Gunawan dari kedesaan Teluk, nanti mereka ditempah untuk mewakili Kuala Kampar, yang jelas mereka harus bisa membawa potensi-potensi kecamatan Kuala Kampar," Jelas Said Mukhlis.

Said Mukhlis berharap nantinya pemuda-pemudi kecamatan bisa mempromosikan kecamatan Kuala Kampar untuk di kabupaten Pelalawan baik itu Pariwisata, Budaya, dan Pertanian.***red/rfm