Abdul Gani Laporkan Nur Dwianto Terkait Pencabutan Mosi Tidak Percaya Terhadap Habibi Hapri

Penyalainews, Pelalawan - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan Abdul Gani melaporkan Nur Dwianto karena diduga melakukan pemalsuan Surat Dokumen terkait pencabutan mosi tidak percaya terhadap Habibi Hapri selaku ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN kabupaten Pelalawan.

Menurut Abdul Gani surat yang ditandatangani oleh Nur Dwianto masih tertera nama dirinya dibawah namun di ganti dengan nama Nur Dwianto.

"Surat yang di tanda tangani itu tertera nama saya dibawah namun yang tanda tangan milik Mas Dwik (Sapaan akrab Nur Dwianto) surat itu bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Habibi Hapri sekaligus mencabut surat mosi tidak percaya kami kepada Habibi Hapri, inikan sudah melangkahi aturan organisasi,  saya selaku ketua DPC PAN Pelalawan yang memiliki legitimasi yaitu SK yang sah sangat dirugikan dengan tindakan yang dilakukan oleh mas Dwik ini" Ungkap Abdul Gani.

Menurut keterangan dari Abdul Gani laporannya sudah ditanggapi oleh kepolisian dengan memanggil Zuleka selaku Sekretaris DPD PAN Pelalawan pertama kali, lalu memanggil Nur Dwianto, selanjutnya polisi juga sudah memeriksa Risfan, serta Habibi Hapri.

Saat awak media mengkonfirmasi kepihak penyidik Samsul Rizal namun awak media disarankan menemui dirinya di kantor Polres Pelalawan.

"Terkait ini eloknya dikantor saja kita bicara,"ungkap Samsul Rizal.***red/rls

Comment