Anggota DPRD Pekanbaru, Aidil Amri Distribusi Westafel Portable di Sejumlah Daerah

Penyalainews, Pekanbaru - Penyebaran virus corona Covid-19 di Kota Pekanbaru mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan. Kampanye perilaku hidup bersih dan sehat serta gerakan mencuci tangan terus dilakukan.

Hal tersebut juga menjadi perhatian Anggota DPRD Pekanbaru asal Partai Demokrat Aidil Amri dengan mendistrubusi 10 Westafel Portable ke tempat-tempat yang menjadi titik aktifitas masyarakat. 

Saat ini, jelas Aidil Amri, Westafel Portable sudah dipasang di kantor Camat Rumbai Pesisir, masjid Paripurna Al Ikhlas Lembah Sari dan segera menyusul di lapangan PCR Rumbai. 

"Sesuai amanat ketua umum Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono, kami diminta turun langsung ke masyarakat guna melawan Covid-19 ini. Secara pribadi dan kepartaian, dengan harapan Westafel Portable ini bisa menjadi tempat masyarakat menjaga hidup sehat dengan mencuci tangan," terang Aidil Amri, Jumat (27/3 /2020).

Sebagaimana diketahui, saat ini di Kota Pekanbaru terdapat satu pasien yang positif Covid-19. Bahkan, Walikota Peknbaru sudah menetapkan Pekanbaru Siaga Darurat Covid-19 hingga 19 April mendatang.

Berbagai aktifitas keramaian juga sudah mulai dibatasi, hingga perintah untuk tetap dirumah. Hal ini dinilai penting diikuti masyarakat pekanbaru agar mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut. 

"Perintah pemerintah itu sebaiknya dijalankan, karena ini bukan hanya untuk kebaikan kita tapi semua masyarakat. Jika tidak ada hal yang mendesak dan penting, sebaiknya dirumah saja. Yang terpenting, tetap sehat dan jaga stamina agar virus ini tidak menular didiri kita," imbaunya.***red/rfm

Sumber : Serambi Riau

Comment