Bupati Pelalawan H. Zukri resmikan Operasional Listrik 24 Jam di Desa Kuala Panduk

Penyalainews, Pelalawan - Bupati Pelalawan H. Zukri dan rombongan berkunjung ke Desa Kuala Panduk dan Desa Petodaan,Kecamatan Teluk Meranti dalam rangka peresmian pemakaian listrik PLN 24 jam bagi masyarakat. Ini merupakan kabar baik yang telah ditunggu masyarakat Desa Kuala Panduk dan Desa Petodaan sejak lama dan merupakan kado terindah pada HUT RI ke-76. Teluk Meranti.Rabu (18/08)
 
Hadir pada peresmian ini Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, Direktur PD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, S.Sos, Manajer PLN ULP Pangkalan Kerinci Baghdad Mushanif Surakhman beserta anggota, anggota DPRD Musri Evendi, Pj. Kades Kuala Panduk Bustami SKM, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Kuala Panduk dan Desa Petodaan.
Sementara itu Direktur PD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, S.Sos juga mengungkapkan rasa bersyukurnya atas fasilitas listrik 24 jam yang telah masuk di Desa Kuala Panduk.
 
"Alhamdulillah listrik di Desa Kuala Panduk hari ini sudah hidup 24 jam.Selama 14 tahun PD Tuah Sekata beroperasi di Desa Kuala Panduk, jika ada layanan kami yang kurang memuaskan masyarakat kami mohon dimaafkan."ujarnya.
 
Manajer PLN ULP Pangkalan Kerinci Baghdad Mushanif Surakhman dalam acara peresmian ini menyampaikan "Apa yang kita capai hari ini harus kita syukuri. Kami dari pihak PLN akan mendirikan posko di Desa Kuala Panduk untuk penyambungan SR kerumah-rumah masyarakat selama 3 hari. Untuk percepatan pemasangan Kwh mohon dukungan dan kerjasamanya dan untuk mempermudah urusan bagi masyarakat, maka
bisa mendownload aplikasi PLN mobile."jelasnya singkat.
 
Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Desa Kuala Panduk yang akan menikmati listrik 24 jam.
 
"Selamat kepada masyarakat Desa Kuala Panduk yang mulai hari ini bisa menikmati listrik full 24 jam. Semoga dengan dialirinya listrik 24 jam di desa ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Kami dari pemerintah kabupaten akan berupaya untuk pembangunan yang merata buat masyarakat pesisir. Kita harus bekerja sama agar pembangunan bisa tercapai. Untuk pendaftaran KWH sudah ada didirikan posko di Desa Kuala Panduk, jadi semua masyarakat silakan mendaftar untuk mendapatkan kwh dan jangan mau menerima biro-biro yang tidak jelas dari luar." Jelas Bupati.
 
Tak lupa Bupati H. Zukri juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan. "Karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19, maka saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. Jangan lupa tetap terapkan prokes bila beraktivitas diluar rumah.***red/adv
 
Abdul Murat 

Comment