Buruknya Pelayanan Dinas Capil, TMP lakukan Audiensi dengan Bupati Pelalawan

Penyalainews, Pelalawan - Tunas Muda Pelalawan (TMP) melakukan audiensi dikantor bupati Pelalawan terkait maraknya laporan miring terhadap Dinas Capil.

Audiensi di terima langsung oleh bupati Pelalawan HM Harris, Kepala Dinas Capil Nifto Anin, dan pengurus TMP yang diwakili Wan Andi Gunawan, Riyan Ade Putra, Keman Smokel, M. Kalri, Safar POPB, dan Jaka Saputra.

Wan Andi menyampaikan kami menyoroti kepada pelayanan di Dinas Capil yang kurang maksimal di Dinas Capil ini dan kami meminta kadis untuk mengevalusi kinerja bawahanya.

"Kita TMP adalah kelompok anak anak muda yang peduli terhadap pembangunan Pelalawan tidak ingin masyarakat di pelalawan di pusingkan dengan urusan E-KTP, makanya kami ingin pertanyakan kepada kadis yang dimediasi oleh bupati Pelalawan, yang kami pertanyakan kok bisa baru satu bulan sudah habis blanko, dan buruknya pelayanan di sana," Ungkap Wan Andi Gunawan.

Sementara itu Nifto Anin menjawab pertanyaan dari TMP terkait blanko dirinya menyebutkan bahwa setiap capil dijatah oleh pemerintah pusat.

"Kita akan evaluasi seluruh staff masalah pelayanan ini dan masalah blanko Kita akui dulu kita hanya dapat stok 4000 blanko dan sudah habis, kita langsung bergerak cepat dan kita sudah dapat blanko sebanyak 8000 bagi masyarakat yang ingin mengurus KTP saat ini sudah tidak ada kendala" jawab Nifto Anin.

Sementara itu bupati Pelalawan HM Haris mengucapkan terima kasih kepada TMP yang sudah mau Klarifikasi persoalan E-KTP terhadap masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada adik - adik TMP karena sudah mau datang menyampikan persoalan yang di rasakan oleh masyarakat pelalawan terkait pelayanan di lingkungan pemerintah Pelalawan, informasi seperti ini sangat kami butuhkan saya agar kami untuk lehih baiK dan TMP bisa sampaikan kembali kemasyarakat berita yang sesungguhnya" Ungkap HM. Harris.***red/rfm/rls

Comment