Cerita Aspri yang Sebut Prabowo Layak Sandang Gelar 'Bapak Pendidikan'

Penyalainews, Jakarta - Sisi lain capres Prabowo Subianto diungkap oleh asisten pribadinya, Rizky Irmansyah. Rizky kali ini menceritakan sosok Prabowo yang menurutnya layak disebut 'Bapak Pendidikan'.

Cerita itu disampaikan Rizky lewat Instagram sambil mengunggah fotonya bersama Prabowo. Tampak Rizky dan Prabowo sama-sama mengenakan setelan jas. 

Rizky awalnya menceritakan banyaknya ucapan terima kasih yang diterima Prabowo di tiap momen wisuda. Ucapan terima kasih itu, kata dia, datang dari ajudan, pengawal khusus, tim dapur, bahkan orang yang berseberangan dengannya di politik saat ini. 

"Terima kasih Pak @prabowo. Itu adalah kalimat yg saya dengar dari puluhan orang, tepat di hari wisuda mereka. Siapa itu?" tulis Rizky, Selasa (30/4/2019). 

"Para ajudan, para pengawal khusus, tim drumband (Canka Garuda Yaksa) yang dibangun Pak Prabowo, bahkan sampai tim dapur. Mereka berterima kasih telah disekolahkan hingga selesai ke jenjang yang paling tinggi (universitas). Bahkan, orang2 yg saat ini berhadap hadapan dan bersebrangan dgn Pak Prabowo juga pernah di sekolahkan Pak Prabowo," tulis Rizky lagi.

Rizky mengungkapkan, Ketum Partai Gerindra itu memang mencintai dunia pendidikan. Karena itu, Prabowo kerap dan gemar membiayai pendidikan seseorang. 

"Semenjak dulu, Pak Prabowo memang sangat mencintai dunia pendidikan, salah dua di antaranya adalah menyekolahkan orang dan membaca buku buku," kisahnya. 

"Pak Prabowo juga memiliki perguruan tinggi "Universitas Kebangsaan Republik Indonesia" di Bandung, dan cita cita beliau menjadikan perguruan tinggi tsb menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia," sambung Rizky. 

Rizky menuturkan, sejak dia menjadi aspri Prabowo, sudah tak terhitung lagi anak muda yang disekolahkan oleh eks Danjen Kopassus itu. Tak hanya di sekolah dalam negeri, namun juga di luar negeri.

"Sudah tidak terhitung oleh saya selama saya mendampingi Pak Prabowo, berapa banyak anak anak muda yang di sekolahkan dikirim ke tmpt pendidikan terbaik di dalam ataupun luar negeri," katanya.

"Dan banyak di antara mereka yang sudah putus sekolah sejak sekolah dasar, ada yg sejak sekolah menengah hingga menengah atas, semua nya dilanjutkan dilatih dan disekolahkan dengan baik hingga lulus universitas," lanjut Rizky.

Karena itu, menurut Rizky, Prabowo layak menyandang sebutan 'Bapak Pendidikan'. Mengingat Prabowo telah ikut mencerdaskan generasi-generasi muda di Indonesia.

"Saya rasa sdh sangat tepat ketika saya memanggil beliau 'bapak pendidikan', karena beliau telah membangun pilar pilar generasi di masa yang akan datang," ujar Rizky.

"Pada dasarnya Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang cerdas, yg mampu bersaing secara akademik dengan Bangsa bangsa lain. Terima kasih Pak Prabowo," tutup dia.***red/rfm

Sumber : Detik.com

Comment