Demi Agenda Anti Korupsi, FORMASI RIAU Berharap KPK selamatkan kabupaten Rokan Hilir

Penyalainews, Pekanbaru - Korupsi sudah diakui jadi hambatan utama pembangunan, sedangkan anti-korupsi sebagai akselerator utama pembangunan berkelanjutan. 
 
"Kami akan meningkatkan kampanye dengan tema yang dipakai selama beberapa kali dengan 'United Against Corruption' dan akan terus mendukung Agenda 2030, yang membentuk tulang punggung kampanye," kata Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres.
 
Masyarakat memiliki hak untuk marah, korupsi bisa mengancam kesejahteraan masyarakat, masa depan anak-anak bahkan mengancam planet ini. Maka dari itu, Guterres menegaskan bahwa korupsi harus diperangi oleh semua orang yang nantinya akan berbalik untuk mereka juga.
 
Merujuk dari rilis berita yang telah ditayangkan di liputan6 tersebut, terjadi kesenjangan di Kabupaten Rokan Hilir Riau, yang mana seorang Rudi Hartono 'dipenjara' karena membuka dugaan korupsi 'Penguasa'.
 
Terkait hal ini, Direktur FORMASI RIAU, Dr. Muhammad Nurul Huda, S.H. M.H kepada awak media, Kamis (19/03/20) berharap, KPK menyelematkan Kabupaten Rokan Hilir demi agenda anti korupsi.
 
"Saya berharap KPK menyelamatkan Kabupaten Rokan Hilir demi agenda anti korupsi." kata Huda.***red/rls
 
Sumber : Analisariau.com

Comment