Dikabarkan akan pelesiran ke Batam, BUMD Tuah Sekata dikritik TMP

Penyalainews, Pelalawan - Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD)  Tuah Sekata Pelalawan di rencanakan akan melakukan jalan - jalan  dengan berkedok Study Tour untuk meningkatkan kesolidan pergawai BUMD Tuah Sekata.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut via pesan singkat Whatsapp, Eman selaku salah satu pengurus BUMD Tuah Sekata  membenarkan bahwa akan melakukan outbond kebatam. 

"Yang jelas Out Bond kebatam" Tulis Eman, Rabu(15/01).

Selanjutnya awak media mengkonfirmasi ke Saparudin selaku PLT Dirut BUMD Tuah Sekata mengatakan bahwa Outbond bertujuan untuk penyegaran karyawan BUMD Tuah Sekata.

"Kita berangkat sebanyak 44 orang sebanyak 2 gelombang,  tujuanya untuk penyegaran karyawan" Tulis Saparudin via whatsapp.

Mengetahui hal ini Tunas Muda Pelalawan (TMP)  salah satu organisasi yang merupakan mitra keritik pemerintah mempertanyakan perjalanan Outbond tersebut.

"Tiap tahun BUMD Tuah Sekata mengatakan tidak ada untung dan minta kucuran dana terus kepada pemerintah namun saat ini kabarnya mau Outbond segala macam habiskan anggaran,  tentu ini kita akan kritik habis - habisan" Ungkap Wan Andi Gunawan ketua TMP, Rabu (15/01).

Wan Andi  juga akan mempertanyakan status perjalanan ini kepada pihak terkait.

"Kita akan pertanyakan semuanya,  kalau diperlukan kita akan laksanakan demo" Tutup Wan Andi.***red/rls

Editor : Firda Amini

Comment