DPP Golkar Dijaga Ketat, Kubu Bamsoet Bilang 'Ini kan Bukan Mau Perang'

Penyalainews, Jakarta - Ratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menduduki kantor DPP Golkar di Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat pada Senin (21/8) lalu. Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengaku di markasnya sedang ada acara internal.

Wakil Koordinator Bidang Kepartaian DPP Golkar, Darul Siska membantah ada kegiatan atas nama partai di markas beringin.

"Bohong kali, karena saya tahu tidak ada program apa-apa di situ, sepengetahuan saya ya, saya kan juga punya teman-teman di AMPG, saya tanya ada program apa? Enggak ada, enggak ada program apa-apa," kata Darul, Rabu (21/8).

"Kalau dilihat cara pakaiannya sih ya bukan AMPG yang terlatih lah mungkin AMPG siluman atau apa gitu," sambung pendukung Bambang Soesatyo ini.

Para kader Golkar pun dilarang masuk kantor DPP tanpa izin Airlangga. Darul tak mengetahui soal itu lantaran belum mampir ke markas beberapa hari belakangan. "Tanya aja sama mereka aja yang bikin ramai-ramai," kata Darul.

Darul menambahkan, sebaiknya DPP membuat hal-hal produktif dari pada mengisi kegiatan tidak jelas yang ramai di markas Golkar. DPP juga diminta segera melaksanakan program dan mempersiapkan agenda-agenda partai ke depan.

"Itu (kumpul ramai-ramai) sesuatu yang tidak ada gunanya, yang penting organisasi itu harus dijalankan dengan baik supaya tidak ada kumpul kumpul yang tidak produktif," ucapnya.

"Ini kan bukan mau perang, ya jadi (organisasi) dikelola aja secara baik menurut aturan," tambah Darul.

Selain itu, mantan anggota DPR ini mengaku tak mengetahui kabar rapat pleno tandingan lantaran DPP tampak cuek soal gelaran rapat pleno.

"Saya tidak mendengar (pleno tandingan), saya juga tidak menyatakan kabar burung, tapi sampai sekarang saya belum dengar itu," ucapnya.

Sementara, pantauan merdeka.com di kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat dari luar gerbang tampak sepi aktivitas. Hanya dua orang satpam yang berjaga.

Orang luar pun tidak di perkenankan masuk oleh satpam ke markas Golkar.
Dari luar gerbang juga tidak terlihat orang berseragam AMPG di lobi kantor. Hingga pukul 10.15 WIB lebih suasana masih sepi.***red/frd

Sumber : Merdeka.com

Comment