Elite-elite Parpol Pro-Prabowo Hadiri Reuni 212

No comment 231 views
banner 160x600

Women face

Penyalainews, Jakarta - Elite-elite partai pendukung Prabowo-Sandi hadir dalam acara Reuni 212. Gerindra, PKS, dan PAN mengutus wakilnya. Saat Prabowo berpidato, terlihat juga seorang elite Partai Demokrat.

Tokoh-tokoh VIP Reuni 212 datang ke Monas sejak subuh. Amien Rais, misalnya, tiba di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018), pukul 04.08 WIB. Ia mengenakan baju koko putih dan penutup kepala berwarna hitam yang bertuliskan kalimat tauhid.

Dua menit berselang, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal hadir di Monas. Mereka langsung menuju panggung untuk menunaikan salat subuh berjemaah.

Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno bahkan lebih pagi. Ada juga Ketum PA 212 Slamet Ma'arif dan Ketua FUI Al Khaththath.

Gerindra diwakili oleh Fadli Zon. Hadir juga eks Menpora Adhyaksa Dault, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. 

Saat Prabowo maju berpidato, terlihat seorang elite Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ferdinand terlihat berada di belakang Prabowo. Dia mengenakan kemeja putih lengan panjang dan kopiah hitam.

Bawaslu sebelumnya memperingakan agar tidak ada unsur kampanye dalam reuni 212. Bawaslu mengatakan kampanye tidak boleh dilakukan, baik oleh peserta maupun panitia acara. Selain itu, peserta atau panitia reuni 212 dilarang menghina atau menyampaikan ujaran kebencian.***red/rfm

Sumber : Detik.com