Gelar Karya Bakti, Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak laksanakan Sosialisasi di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru

Penyalainews, Pekanbaru - Karya Bakti kepada Masyarakat Peduli Kampung Mandiri Fakultas Hukum Unilak 2020 oleh Kelompok III dilaksanakan di Kelurahan Labuh Baru Timur mulai tanggal 1 sd 8 September 2020 berjalan dengan baik.

Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak tersbut melakukan kegiatan kegiatan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh warga dengan memperbaiki dan mengecat pos Ronda, membagikan sembako maupun masker langsung di pemukiman penduduk.

Perwakilanan mahasiswa ini dikoordikasikan oleh Kimson B Simarmata  yang keseharian berdinas di Polresta Pekanbaru.

Dalam wawancaranya Kimson B Simarmata menjelaskan pihaknya sangat puas dan bersyukur dalam melaksanakan KBM tahun ini. 

"Kami sangat puas dan bersyukur dapat melaksanakan KBM tahun ini langsung di Pekanbaru dengan tema Kampung Mandiri yang bersempana dengan program Polda Riau dengan kampung tangguhnya,"jelas Kimson

Terang Kimson lagi, sebelumnya ia telah berkoordinasi ke Camat Payung Sekaki dan Lurah Labuh Bbaru Timur dengan baik dimotori oleh mahasiswa yang ketepatan sebagai warga Labuh Baru Timur.

"Kami telah berkoordinasi dengan pak camat dan lurah, selain melaksanakan gotong royong di Jl Meranti dan jalan Durian bersama karyawan Stasiun TVRI Riau, kami juga membersihkan Mesjid di wilayah Labuh Baru Timur serta melakukakn  Penyuluhan Hukum bersama Bhabinkamtibmas dan aparat RT terkait update sensus Penduduk menghadapi Pilkada kedepan yang dicanangkan Pemerintah saat ini,"terangnya.

Harapan Kimson semoga kegiata KBM ini kedepannya bisa terus dilaksanakan, dan berguna untuk masyrakat kota Pekanbaru kedepannya.***red/rfm

Rezky FM

Comment