GGUM Pekanbaru Apresiasi Polda Riau tangkap bandar Narkoba ditempat Hiburan Malam

Penyalainews, Pekanbaru - Keseriusan Polda Riau dalam menindak tegas Bandar Narkoba ditempat hiburan malam mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya dari perkumpulan Gerakan Ginda Untuk Masyarakat Pekanbaru (GGUMP).

" Kami selaku masyarakat sangat mengapresiasi kinerjanya Kapolda Riau dan juga Polresta Pekanbaru yang telah menindak Bandara Narkoba ditempat hiburan malam yang diduga jadi sarang narkoba," kata Ketua GGUMP Iris Teva, Minggu tadi.

Dan apa yang telah dilakukan oleh Polda Riau ini bisa hendaknya menular ke Polres serta Polsek jajaran untuk memberantas tempat-tempat maksiat, " Kita berikan acungan jempol dulu buat pak Kapolda Riau atas keberaniannya ini," ucap Iris Teva lagi.

Harapan Iris Teva, Penangkapan yang dilakukan oleh pihak Polda Riau dan jajaran ini bisa terus dilakukan kedepannya, agar rasa aman, nyaman dan damai bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dikatakan Iris Teva selain tempat hiburan berbau maksiat dan narkoba, perlu juga Polda Riau menindak tempat-tempat diduga judi terselubung yang menjamur di Kota Pekanbaru baru.

Ditempat yang sama, Sekretaris GGUMP Rahmad Handayani, juga memberikan ucapan yang sama buat Polda Riau atas penangkapan Bandar Narkoba di tempat-tempat maksiat.

" Kita tidak ingin ada anak gadis menghabiskan masa mudanya ditempat hiburan malam, dan juga terlibat penyalahgunaan narkoba," ujar Rahmad di Kaffe Jalan Duyung, Pekanbaru.

Dikatakan oleh Rahmad, salah satu bukti nyata adanya peristiwa seorang wanita muda yang viral 'dugem' dipinggir jalan lantaran mengkonsumsi narkoba, " Peristiwa itu sangat memprihatikan sekali," ucap Rahmad.

Rahmad selaku masyarakat Kota Pekanbaru penuh harapan kepada Polda Riau agar tidak lagi memberikan toleransi kepada pengusaha hiburan malam yang menjual miras dan narkoba.

"Mereka ( pengusaha hiburan malam) tidak memikirkan dampak dari usaha mereka. Generasi bangsa ini hancur. Kita dukung Kapolda untuk memberantas ini semua," ajak Rahmad lagi.

Dikatakan Rahmad lebih jauh, bila genarasi muda telah diracuni dengan narkoba, maka kelak siapa yang akan menjadi pemimpin negeri ini," Negara kita akan lemah bila telah diserang narkoba. Ayo.!! kita harus berani tolak narkoba," tutur Rahmad lagi.

Dilanjutkanya, Rahmad berharap pemuda milenial ini bisa mengisi hari muda nya dengan hal-hal yang positif untuk masa depan bukan hura-hura," Kita gantungkan masa depan masyarakat Kota Pekanbaru kususnya kepada Polda Riau. Kita yakin Kapolda sepikiran dengan kami masyarakat," pungkas Rahmad.***red/frd/rls

Editor : Firda Amini 

Comment