H.Supriyanto, SP Ramaikan Bursa bakal calon Bupati Pelalawan di PDI Perjuangan

Penyalainews, Pelalawan - H.Supriyanto, SP yang merupakan kader PDI Perjuangan sekaligus  mantan Wakil Ketua DPRD Pelalawan turut meramaikan bursa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.

Dalam wawancaranya, ia menjadikan pengalaman politik selama duduk di DPRD Pelalawan sebagai modal untuk ikut penjaringan di PDI Perjuangan kabupaten Pelalawan.

"Saya selaku kader dan juga mantan Wakil Ketua DPRD Pelalawan mempunyai keinginan dalam ruang lingkup politik, tentunya sebagai kader saya tetap menerima tugas dari DPP dimanapun dan kapanpun," kata H.Supryianto,SP di kantor DPC PDI Perjuangan, Pangakalan Kerinci, Senin (26/8/2019).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE dalam sambutanya mengatakan, PDI Perjuangan membuka penjaringan yang dibuka untuk umum.

"Penjaringan dibuka hingga 21 September mendatang, diibuka bagi siapa saja untuk bisa mewarnai Pilkada 2020 nanti," terangnya.

Disampaikan Syafrizal, SEH.Supriyanto, SP  merupakan salah satu tokoh PDI Perjuangan yang sudah berpengalaman dalam dunia politik.

"Kami sangat mengapresiasientu beliau yang lebih tahu PDIP, yang lebih tahu bagaimana PDIP ini," tandasnya.***red/rfm 

Sumber : Goriau.com

Comment