Kade ingatkan seluruh Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Riau pantau kondisi Masyarakat

Penyalainews, Pekanbaru - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Kaderismanto kembali menegaskan dan mengingat kan kepada seluruh anggota Fraksi PDIP mulai dari fraksi DPRD Provinsi dan Fraksi kab/kota agar terus memantau kondisi nyata masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Dalam keterangan persnya Kaderismanto mengungkapkan masyarakat kita saat ini dalam keadaan yang bermacam-macam, ada yg ketakutan menghadapi wabah ini ada yg biasa saja.

"Secara ekonomi semua nya berdampak karena pembatasan di semua lini. Oleh karena itu sebagai partai Wong Cilik saya kembali mengingat kan kepada seluruh kader partai terutama fraksi agar terus bergerak memberikan sosialisasi serta memantau kondisi terkini masyarakat,"terangnya kepada Penyalainews.com, Selasa (28/04).

Kade juga memberikan apresiasi kepada seluruh kader PDI Perjuangan se-Riau yg telah bertungkus lumus menjadi garda terdepan mulai dari sosialisasi hingga memberikan bantuan apa saja yg mampu diberikan,

"Mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker, wastafel cuci tangan di ruang publik, jamu tradisional meningkatkan daya tahan tubuh hingga ke bantuan sembako, ini di lakukan oleh seluruh DPC PDI PERJUANGAN se-Riau dgn gerakan gotong royong seluruh kader di wilayah masing-masing,"imbuhnya.

Dikatakan Kade lagi, yang di lakukan PDI Perjuangan  belumlah berarti apa-apa karena kondisi virus Corona ini masih terus berlanjut dan bertambah.

"Kita harus bahu-membahu bersama masyarakat dan seluruh elemen yg ada untuk terus menerus melakukan langkah kongkrit dalam memberikan pelayanan dan pemantauan di seluruh wilayah khususnya Provinsi Riau,"ajak Kade.

Kade juga menginstruksikan kepada seluruh Fraksi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  di semua tingkatan di Riau agar secara tegas mengawal proses bantuan mulai dari bantuan pusat hingga daerah.

"Kita harus mengawal proses segala bantuan sosial melalui pemerintah daerah, serta mengkoordinasikan semua permasalahan yg sedang terjadi di daerah masing masing, jika ada problem kita beri masukkan secara resmi, agar pemerintah bisa mengevealusi kebijakan yang dibuat,"tegas Kade.

Dengan rasa Prihatin Kade menerangkan saat ini masyarakat kita dalam keadaan susah, kita di pilih oleh rakyat.

"Aspirasi memang untuk bersuara berbicara dan melakukan pengawasan karna itu lah PDI Perjuangan harus berada di garis paling depan bersama rakyat untuk melawan Covid-19, mari bersatu dan bergotong royong melawan Virus Corona ini insyaallah ini akan segera berakhir," tutupnya.***red/rfm

Editor : Rezky FM

Comment