Kehadiran Ma'aruf Amin Jadi Spirit Bagi Pengurus DPW REMAJA Provinsi Riau

banner 160x600

Women face

Penyalainews, Pekanbaru - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Milenial Jokowi-KH Ma'aruf Amin (REMAJA) Provinsi Riau Bung Rahmad Ilahi yang di dampingi Bung Sarwan Kelana lansung mendampingi kegiatan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'aruf Amin yang berkunjung di Pekanbaru.

Rahmad mengatakan dengan Kehadiran Abah Ma’aruf Amin di Kota Pekanbaru ini menjadi Spirit dan Semangat baru bagi REMAJA Provinsi Riau.

“Kehadiran Abah Ma’aruf Amin ke Kota Pekanbaru ini menambah energi baru bagi kami, meskipun tanpa persiapan yang matang dan terkesan mendadak tapi suasana yang kita rasakan di Pondok Pesantren tadi cukup khidmat,menyejukkan dan penuh kekeluargaan”.Kata Rahmad Ilahi Jum'at (16 /11 /2018)

Lebih lanjut di katakan Rahmad Cawapres Abah Ma’aruf Amin juga didampingi oleh Ketua Dewan Pembina DPP REMAJA Siti Ma'rifah Serta Ketum Misbahul Ulum dan Sekjend Dhika Yudhistira DPP REMAJA.

"kita Juga semakin Semangat karena Kehadiran Abah Ma’aruf Amin langsung Didampingi Ketua Dewan Pembina DPP REMAJA, Ketum dan Sekjend DPP REMAJA juga langsung hadir di Kota ini. "ujarnya.

Ditempat yang sama Bung Sarwan Kelana menambah kan, dirinya bersama Ketua dan pengurus DPW REMAJA Riau akan segera membentuk kepengurusan REMAJA se Provinsi Riau secepatnya.

" Ya Insyaallah Usai Deklarasi REMAJA Pusat, maka kita di Riau akan segera membentuk kepengurusan REMAJA ini di setiap tingkatan Kabupaten dan Kota Se Provinsi Riau. "tambahnya.***red/rls