Ketua PSSI Riau Husni Tamrin 'Lounchingkan' tim PS Pelalawan United

Penyalainews, Pelalawan - Persatuan Sepakbola (PS) Pelalawan United di 'Lounchingkan', Kamis (1/8/19) malam di lapangan Kreatif kantor bupati Pelalawan. Pelalawan United adalah salah satu tim kebanggaan masyarakat kabupaten bakal bertanding di liga 3 zona Riau.

Peluncuran sekaligus perkenalan Pelalawan United ini, dilakukan langsung presiden klub, H. Husni Tamrin yang juga merupakan ketua PSSI provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, satu persatu pemain, diperkenalkan ke publik. Termasuk perkenalan 'Jersey' atau Kostum, 'Home Away' yang bakal digunakan oleh 'Bono Bagulung' julukan Pelalawan United pada liga divisi 3 Zona Riau. 

Untuk Kostum home alias kandang, Pelalawan United menggunakan, Kostum berwarna cream kombinasi putih dan untuk kustum away alias tandang menggunakan, biru bergaris-garis kombinasi warna putih.

Tergabung grub B, Pelalawan united sendiri menjalani laga perdana kandang divisi 3 Zona Riau besok tanggal 3 Agustus 2019 dilapangan sepak bola Terusan Baru kecamatan Pangkalan Kerinci.

Adapun tim perdana yang diladani Persires Rengat. Digrup B ini, tergabung juga Kuansing United dan Gempuri FC. Presiden klub , Husni Tamrin menuturkan, bahwa Pelalawan United baru dibentuk dua bulan yakni pada tanggal 23 Juni 2019 yang lalu.  

"Pemain yang berada ditim ini, terdiri dari putra-putra terbaik dan berbakat disepakbola tersebar diseluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan," terangnya. 

Selaku Ketum PSSI Riau, ia memastikan dua pemain yang memperkuat Pelalawan United saat ini, dua orang diantaranya diproyeksikan bakal memperkuat tim PON provinsi Riau. 

"Saya sudah koordinasi dengan pelatih PON, agar dua pemain Pelalawan diambil untuk PON," tegasnya.

Hadir pada saat 'lounching' Pelalawan United ini, bupati Pelalawan yang diwakil Kabid Disbud Pora Zakari, Kapolres Pelalawan diwakili Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Usril, perwakilan KONI, termasuk anggota DPRD Pelalawan terpilih Abdul Nasib, SE.***red/frd

Sumber : Riau Terkini

 

Comment