Kopdar jilid satu Halal Bi Halal PBP (Paguyuban Bikers Pelalawan)

Penyalainews, Pelalawan -  Kopdar jilid satu Peguyuban Bikers Pelalawan dilaksanakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk perayaan Halal Bi Halal antara sesama anggota PBP Pelalawan. 

Dalam sambutan Ketua Pelaksana Excel Versi mengucapkan terima kasih ke pada rekan udh berpartisipasi dalam agenda ini.Kamis(11/07)

"Untuk pengurus LAM Pelalawan kami semua berterima kasih atas izin penggunaan gedung LAM Pelalawan pada, semoga kedepannya tetap semakin solit antar sesama Pecinta Motor di kabupaten Pelalawan,"terangnya.

Selanjutnya ketua Umum PBP M syahpura dalam sambutannya terharu melihat semangat club yg ada di PBP ini.

"Luar biasa,mulai dari terbentuk PBP ini sampai saat ini tetap semngat dan solid,memajukan perkegiatan yg di rencana kan, goro lokasi LAM,beberapa hari ini, karna kedepannya kita harus mempu mengharumkan nama kabupaten Pelalawan di Bidang Otomotif dan Sosial ini,"pungkasnya

Hal senada juga disampaikan Dewan Pembina Paguyuban  Bikers Pelalawan Syamsuardi (EG) dalam wawancaranya berharap kedepan kekeluargaan ini harus tetap di jaga.

"Kebersamaan harus selalu ada, kita akan memperjuangkan Adminstrasi PBP ini, harus lengkap ! seperti AktA Notaris Pendirian, dan terdaftar di organisasi pemerintah kab.Pelalawan, sehinga kita bisa membantu memperomosikan wisata yg ada di Pelalawan ini ke pesona indonesia, melalui dunia otomotif."tutupnya***red/rfm

Rezky FM 

Comment