Langka, Rumah Berkualitas Berlimpah Bonus

Dalam memilih rumah, tentu kita semua tak ingin asal-asalan. Ada banyak aspek yang dapat jadi pertimbangan. Tapi, kualitas bangunan dan desain yang futuristik juga salah satu aspek penting yang memanjakan pemiliknya.

Siapa sih yang gak pengen punya tempat istirahat nyaman setelah lelah dari kesibukan pekerjaan? Namun, tak jarang harga yang ditawarkan jadi penghalang.

Tapi, sekarang tak ada yang perlu dikhawatirkan. Dengan berbagai macam keunggulan, ditambah berbagai bonus yang ditawarkan ke pasar properti Pekanbaru, D’Villa Hasanah (DVH) mencoba masuk ke pasar properti kelas menengah dengan mengedepankan kualitas bangunan dan desain yang kekinian.

Posisi strategisnya di jalan hangtuah pun akan membantu mobilitas anda semakin mudah. Dekat dengan pusat perkantoran baru, masjid, dan sekolah, serta akses jalan full aspal sudah sejas menjadi nilai tambah rumah ini.

Tak cukup sampai disitu, rumah idaman ini kini dapat anda miliki dengan harga yang termasuk murah, yaitu Rp. 478 juta untuk type 68/120. Harga tersebut adalah harga khusus bagi 5 orang pertama. Semakin cepat  anda memesan, akan semakin banyak juga bonusnya. Beberapa peluang bonus yang bisa anda dapatkan adalah pagar, tanki air, mesin air, dan bonus lainnya yang pastinya dapat meningkatkan kenyamanan di rumah anda.

Banyaknya peluang bonus juga dapat anda miliki tanpa harus menunggu lama. Dengan menghadirkan 2 unit ready stock, maka DVH diharapkan mampu untuk mencuri perhatian pasar secara massive. Apa lagi dengan diadakannya open house setiap Sabtu dan Minggu mulai Maret ini, pukul 10.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Jangan sampai kehabisan produk ini ya. Beli rumahnya, dan dapatkan limpahan bonusnya segera.

Hubungi Propertrust Indonesia untuk dapatkan harga terbaik. 

Telp. (0761) 8441395

WA. 0812-6689-2196

IG | Propertrust_indonesia

 

 

 

Comment