Mengabdi selama 20 tahun sebagai kader Posyandu Sakinah perempuan tua ini sebut Pemkab Kampar tidak adil terhadapnya

banner 160x600

Women face

Penyalainews, Siak Hulu -  Mengabdi selama 20 tahun Nismar Pembantu posyandu Sakinah Siak Hulu tidak pernah mendapatkan upah bahkan bantuan baik dari puskesmas maupun dari pemerintah.

Sudah bertahun-tahun Nismar bekerja sebagai pembantu bidan di posyandu sakinah itu, ia awalnya bersusah payah untuk mengurus dan melayani masyarakat,namun nismar tidak mendapatkan gaji sementara kader rekan kerja lainnya dapat gaji dan bantuan pemerintah setempat.

Puluhan tahun Nismar meluangkan waktu dan tenaganya untuk melayani posyandu Sakinah. Dulu yang awalnya posyandu Sakinah belum banyak di kunjungi masyarakat, kini posyandu tersebut sudah ternama dan banyak di kunjungi masyarakat.

Melihat perlakuan tidak adil tersebut Nismar sempat menyampaikan keluh-kesahnya kepada pemerintah Desa Baru Siak Hulu tidak adil terhadap dirinya.

"Sementara teman-teman saya mendapatkan gaji honor tapi saya tidak mendapatkan gaji sementara pengabdian saya sudah 20 tahun tak dapat gaji," ucap Nismar perempuan tua yang berumur 55 tahun kepada awak media, Rabu (07/11).

Nismar meminta keadilan kepada pemerintah kabupaten Kampar agar nasibnya bisa di perhatikan, melihat jerih payah selama 20 tahun di posyandu Sakinah didesa Baru Siak Hulu.

"Sudah berulang-ulang kali menyampaikan keluh-kesah, baik kepada Bidan, Puskesmas dan Pemkab Kampar agar secepatnya mengabil langkah dan solusi. Saya bukan Pegawai Negri Sipil, saya hanya kader pembantu posyandu sakinah setidaknya mendapatkan bantuan atau honor melalui pemerintah desa namun sama sekali ada nilai yang saya dapatkan," ucapnya dengan nada mengeluh.

Nismar menilai Kades desa Baru dan juga Puskesmas Posyandu Sakinah tidak adil terhadap nya.