MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru lantik PAC Marpoyan Damai

Penyalainews, Pekanbaru - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Marpoyan Damai.

Iwan Pansa selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan Pelantikkan ini salah satu keberhasilan pengurus dalam mengorganisir Pemuda Pancasila dikota Pekanbaru agar lebih baik lagi.

"Ini adalah keberhasilan kita untuk keluarga Besar Pemuda Pancasila, kita akan tetap Prosfesional dalam memimpin Pemuda Pancasila di Pekanbaru"ucap Iwan Pansa, Minggu(29/09)

Dikatakannya kepada Ketua PAC Marpoyan Damai yang baru saja dilantik, agar bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Kepada bung Syafrizal saya amanahkan jabatan itu agar bisa hadir secara suksesi untuk di kecamatan Marpoyan Damai, harus berguna untuk masyarakatnya,"tuturnya .

Mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan, Iwan Pansa meminta PAC Pemuda Pancasila Marpoyan Damai harus berperan aktif kepada seluruh instansi pemerintah maupun swasta.

"Baik itu untuk Pemerintah, Swasta dan Organisasi-Organisasi, PAC Pemuda Pancasila Marpoyan Damai harus mampu bersinergi agar membuka peluang serta bisa mensejahterakan anggotanya, terus membangun komunikasi supaya bisa terjaga dengan baik,"tutupnya.***red/rfm

Rezky FM

 

Comment