Operasi Makan Gratis ACT Telah Terdistribusi, Masyarakat Duri Ucapkan Terima Kasih

Penyalainews, Bengkalis - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri bersama dengan Persatuan Ibu Ibu Masjid Agung Ushuluddin (100 Paket), Rumah Makan Pagaruyung (20 Paket), Warung Nyemil (20 Paket), dan donatur publik lainnya melaksanakan Program Operasi Makan Gratis.

Dalam hal ini ACT Duri melakukan distribusi paket makan gratis dihari yang penuh barokah, yang kemudian diberikan kepada penerima manfaat yang berhak mendapatkannya yaitu sasarannya pekerja jalanan seperti tujang parkir, ojek, tukang sapu dan masyarakat yg sedang ISOMAN.

Fauzi selaku Partnership ACT Duri mengatakan "Barakallahu fikum atas donasi yang telah diberikan oleh donatur.

"Kami mendoakan agar amal ibadah ini diterima oleh Allah, sehat selalu, murah rezekinya dan diberikan ketenangan hati dan fikiran, dan kami masih menerima dari para Sahabat Dermawan yang ingin berdonasi melalui program program kemanusian ACT Duri atau bisa datang ke kantor kami di Jalan Jendral Sudirman sebelah kantor Camat Mandau dan juga Sahabat Dermawan bisa akses di duri.indonesiadermawan.id ."jelasnya, Jumat(06/08).

ACT Duri sampai saat ini masih gencar mempublish program program kemanusiaan, salah satunya adalah Program Operasi Makan Gratis, hal ini disebabkan masih banyak saudara saudara kita yang lapar dan masih berfikir dan bekerja untuk makan besoknya dari mana.

Hingga akhirnya ACT serentak seluruh Indonesia melaksanakan Operasi Makan Gratis dalam beberapa waktu belakangan ini.

Dengan tag linenya #IndonesiaDaruratSolidaritas, diharapkan para dermawan mengulurkan tangannya, memberikan donasinya baik berupa uang dan barang atas program yang dimaksud, dan hal ini tentu sangat terbantu sekali bagi penerima manfaat.

Selanjutnya Gunawan, salah satu pekerja kebersihan juga mengucapkan rasa syukur atas bantuan ini.

"Terimakasih banyak udah bantu kami pak, makasih nasinya, semoga syafaat ini dicatat menjadi amal kebaikan untuk orang-orang yang telah menyisihkan sedikit rezekinya,"pungkasnya.***red/rls

Rezky FM

Comment