Pegawai Dinas Sosial Siak jadi Korban Perampokan, Uang Puluhan Juta Lenyap

banner 160x600

Women face

SIAK SRI INDRAPURA ( PENYALAINEWS.COM) ~ Naas dialami oleh Oknum PNS Kabupaten Siak dirampok  dimalam hari didepan rumah di komplek perumahan Pemda Siak. 

 Ya memang benar ada kejadian perampokan yang  terjadi di Siak dialami oleh oknum PNS Kabupaten Siak  Kata Kapolsek Siak  Kompol A. Rahman ,SH.MH melalui kanitresnya IPDA Ikhsan,SH  kepada media ini saat ditemui diruang kerjanya Selasa (12 Maret 2019)

 Ikhsan menerangkan korban bernama Yosi leolefolisa (41) merupakan  PNS yang bertugas di Dinas Sosial Pemda Siak merupakan warga  Benteng  hilir kecamatan Mempura .

Kronologis kejadian terjadi di komplek perumahan Pemda Siak Kampung Rempak kecamatan  Siak padai Senin malam kemarin Sekira pukul 21.00 wib.

 Menurut keterangan korban lanjut kanitres bahwa kejadian begitu cepat  sekali ketika korban turun dari mobil Dinas didepan rumah atasannya langsung dihampiri pelaku,dengan leluasa pelaku mengambil uang dan barang berharga  lainya .

 Dari kejadian ini kerugian yang alami  oleh korban sebesar 33 juta Rupiah ,dengan rincian uang sebesar 32 juta rupiah ditambah dengan barang berharga lainya.

sedangkan ciri -ciri pelaku dari keterangan yang ada , pelaku pake menggunakan Honda Beat warna biru  hitam, pelaku memakai helm warna  hitam   dan bercelana  pendek warna kuning dan jaket warna hitam.

 Terhadap pelaku ini kami dari pihak  kepolisian terus melakukan  penyelidikan dilapangan,dan kepada masyarakat jika seandainya mengetahui  keberadaan pelaku diharapkan dapat melaporkan kepada  pihak kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti ,"Pinta ikhsan