Pelatihan Aksi Tanggap Bencana YPSH dan Kemenpora RI Berlangsung Sukses

banner 160x600

Women face

Penyalainews , Pekanbaru - Pelatihan Aksi Tanggap Bencana yang di taja Oleh Yayasan Pemuda Sahabat Hukum (YPSH) Pekanbaru bersama Kemenpora RI selama tiga hari berjalan dengan Sukses.

Hal ini terbukti Ketika hari terakhir acara yang di tutup dengan outbond di Taman Argopuro Rumbai di ikuti dengan semangat oleh semua Peserta termasuk Panitia.

Outbond ini menghadirkan Trainer Trasco, yang langsung di pimpin oleh Trainer Mas'ud Tahidin. Yang dengan Semangat nya Mengajar kan Kepada peserta pelatihan banyak makan dari kegiatan yang di lakukan.

"Alhamdulillah dengan kegiatan outbond ini banyak sekali maka dan manfaatnya, kita di ajar untuk tetap Semangat dan bertanggung jawab. Dan kita Juga diajak untuk bekerja sama dan Kompak selalu menjaga Instansi kita. "Kata Safrizal Djohan SE salah seorang peserta terbaik, Minggu (16 /12/2018)

Selesai dari outbond pelatihan ini langsung di tutup oleh Dr. Saud Maruli Tua Manik, S. Hi, SH. MH, CLA Selaku Ketua Dewan Pembina di YPSH Pekanbaru. Dirinya berharap kepada semua peserta untuk selalu menjaga kekompakan dalam tim ini.

"Kami mewakili panitia mengucapkan Terimakasih kepada semua peserta yang dari awal sampai akhir dari Acara ini dengan semangat dan Konsisten mengikuti nya, semoga hubungan baik Ini selalu terjalin dan Kompak, dan semoga pelatihan ini Bermanfaat bagi semua peserta. " kata Dr. Saud Maruli Tua Manik pada sambutan nya.

Peserta lainnya Maya Ariana Ketika di Tanya mengatakan sangat terkesan dengan acara yang di Taja oleh Yayasan Pemuda Sahabat Hukum (YPSH) ini sangat baik dan banyak manfaatnya.

" Ya Saya berharap acara macam ini sering sering lah di adakan biar. Kami dapat banyak manfaatnya dan Ilmu nya,kesannnya
acara ni bagus, banyak Pelajaran yang didapat dari narasumber yang mengisi acara, semoga YPSH selalu mentaja kegiatan yang sangat banyak manfaatnya ini. "tutup Maya.***red/rfm

Kelana