Penyelenggaraan Liga 3 Asprov PSSI Riau sukses di gelar

Penyalainews, Pekanbaru - Kompetisi Liga 3 Asprov Riau sukses digelar, laga diakhiri dengan Final home away, Leg 1 PS Siak menang 2-1, Leg 2 Tornado FC menang 2-1, sehingga diadakan adu pinalti dan dimenangkan Tornado FC dengan skor 5-4.

Seperti dijelaskan Sekretaris Asprov PSSI Riau Muflihun, ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur Riau H. Syamsuar yang telah mendukung dan mensupport atas suksesnya Liga 3 di Provinsi Riau

"Ini merupakan keberhasilan kita bersama, kita berterima kasih kepada segenap komponen yg membantu terselenggaranya Liga ini, terkhusus pemilik Club yg telah berpartisipasi sebagai peserta kompetisi,"ucap Muflihun.

Ungkapnya lagi, untuk Tornado FC yg di manejeri oleh Yurika Heriandani agar tidak berpuas diri.

"Mengingat kedepan beban akan berat dengan membawa nama Riau di regional bahkan Nasional, ini belum berakhir karena ada Liga 2 menunggu di akhir kompetisi liga 3 ini," tuturnya.

Muflihun juga mengucapkan selamat kepada untuk PSPS Riau tim kebanggaan masyarakat Riau menang dilaga penutup sehingga masih tetap bertahan di Liga 2.

"Pada kesempatan ini kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Riau dan perusahaan-perusahaan untuk bisa memberikan sumbangsih agar bisa memajukan sepak bola di Riau, baik itu materil dan dukungan secara penuh," tutup Muflihun.***red/rfm

Rezky FM

Comment