Peringati Hari Pahlawan DPRD Pelalawan Ajak Anak Muda Perangi Narkoba

Penyalainews, Pelalawan - Wakil Ketua DPRD Pelalawan  H.  Anton Sugianto SUD melakukan kegiatan di Desa Dusun Tua kecamatan Pangkalan Lesung yakni membuka Secara langsung Turnamen Sepak Bola Dusun Tua Cup I kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu ( 10/11).

Kegiatan ini bersempena dengan hari Pahlawan. Dalam penyampaian pidatonya H. Anton Sugianto SUD mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan amanah terhadap dirinya menjadi wakil rakyat.  Di momen hari Pahlawan H. Anton mengajak masyarakat desa Dusun Tua untuk memajukan desa.

"Pahlawan yang telah berjuang dahulu adalah pahlawan yang berasal dari kaum muda maka dimomen hari pahlawan ini kami mengajak para pemuda untuk menjadi pahlawan di desa dengan cara memajukan desa  ini,  melalui kegiatan olahraga ini mari kita bisa menjadikan desa kita di kenal,  dan tentu harapanya tidak hanya sekali kegiatan ini berlangsung tapi berkelanjutan" Ungkap Anton.

Anton Sugianto juga berharap kegiatan Turnamen ini bisa berkelanjutan karena menurutnya maraknya kasus Narkoba yang menjadi momok bagi generasi muda  bisa diatasi. 

" Narkoba memang jadi momok utama bagi generasi muda jadi dengan adanya kegiatan positif ini kita bisa menggiring generasi muda untuk bisa melakukan kegiatan positif dengan berolahraga". tutup Anton***red/adv/tim

Comment