PP BMR (Barisan Muda Riau) Salurkan Bantuan Sembako Secara Door To Door Ke Masyarakat

Penyalainews, Pekanbaru – Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 membuat perekonomian masyarakat terpuruk, Oleh karena itu PP BMR (Barisan Muda Riau) memberikan bantuan berupa paket sembako langsung ke masyarakat di wilayah Pekanbaru. Rabu (25/8/2021).

Pengurus Pusat BMR (Barisan Muda Riau) melakukan pembagian bantuan sembako secara door to door kepada masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Hal ini dilakukan PP BMR sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi Penerapan PPKM level 4 serta memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani hidup di tengah pandemi covid-19.

Pembagian bantuan berupa paket sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP BMR Broery MP Nainggolan pada Rabu, 25/8/2021 pukul 13.00 Wib yang di hadiri oleh seluruh pengurus pusat Barisan Muda Riau (BMR).

Sasaran PP BMR pada kegiatan ini adalah masyarakat yang sangat terdampak dari Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di beberapa kecamatan wilayah pekanbaru (kecamatan Rumbai, Kecamatan Pekanbaru kota, Kecamatan Payung sekaki).

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM level 4 sekaligus memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani hidup ditengah pandemi ini”. Ujar Broery.

Senada dengan Ketua Umum PP BMR, Bendahara Umum PP BMR Irvan juga mengatakan, sebagai bentuk solidaritas dan soliditas yang sudah menjadi budaya kita, ia berharap kegitan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yg membutuhakan.

“Alhamdulillah, solidaritas dan soliditas kawan-kawan Barisan Muda Riau (BMR) ini semoga dapat bermanfaat dan berkelanjutan sebagai bentuk semangat gotong royong sesama masyarakat yang memanng telah menjadi budaya kita”. Ujar Irvan.

Melihat banyaknya masyarakat yang memiliki perekonomian rendah akibat pandemi covid-19 dan PPKM level 4 Fadli Wakil Ketua OKK PP BMR mengatakan, bahwa pihaknya akan membuka untuk eleman masyarakat lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta PP BMR akan terus berupaya agar kegiatan ini terus bejalan selama masa Pandemi ini.

“Kami akan terus berupaya agar kegiatan ini terlus berjalan selama masa pandemi ini, serta kami juga membuka bagi elemen masyarakat lainnya yang ingin bekerja sama dalam kegiatan ini agar perekonomian masyarakat segera pulih.” Tutup Fadli.***red/rls

Comment