Ringankan Beban Anisman Korban Terkaman Beruang, Khatulistiwa Group Gelar Penggalangan Dana

Penyalainews, Pekanbaru - Khatulistiwa Group beserta sejumlah mahasiswa di Riau menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban terkaman beruang liar yang bernama Anisman di Kecamatan Kampar Kiri Hulu beberapa waktu lalu.

Aksi penggalangan dana itu berlangsung di lampu merah simpang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Rabu (22/9/2019).

Mereka menggelar spanduk dan poster yang menggambarkan butuhnya donasi untuk biaya perawatan Anisman yang saat ini semakin membengkak.

"Bantuan apapun akan dapat membantu meringankan beban keluarga korban," kata Ingka Pratama, salah seorang dari tim Khatulistiwa Group yang ikut dalam penggalangan dana.

Sejumlah pengendara yang bersimpati atas aksi tersebut terlihat memberikan donasi. Belum dipastikan sampai kapan penggalangan dana tersebut akan dilakukan, dan sampai jumlah berapa donasi yang ditargetkan.

kegiatan ini dilancarkan terus dan kita bisa mengumpulkan dana untuk membantu biaya pengobatan korban yang saat ini dirawat di RS Awal Bros Panam. Serta kita sangat berterimakasih atas donasi yang diberikan pengendara," lanjut Ingka.

"Kegiatan penggalangan dana ini masih kita lanjutkan besok dan ditempat yang sama," lanjut Ingka.

Selain itu, informasi yang didapatkan tim Awak media dari adek korban Emrijal, bahwa kondisi korban sudah mulai membaik, namun masih akan dilaksanakan beberapa kali operasi di bagian kaki korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Anisman diterkam seekor beruang liar saat dia dan temannya sedang memancing ikan di Batang Ulak Desa Sungai Rambai Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Anisman sempat dirawat di RSUD Arifin Ahmad beberapa hari dan akhirnya pindah ke RS Awal Bros Panam.***red/rfm 

 

Comment