Sadis, Suami bacok Istri hingga Tewas lalu coba Bunuh diri di Pulau Burung-Inhil

Penyalainews, Inhil -  Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau terlibat pertengkaran yang berujung maut. Suami membacok istrinya hingga tewas.

"Pertengkaran pasangan ini akhirnya berakhir dengan pembunuhan. Istrinya dibunuh suaminya dengan pembacokan dengan parang," kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony kepada wartawan, Selasa (30/4/2019).

Dilansir Detik.com Rony menjelaskan, korban pembunuhan atas nama Ardiana (35), seorang ibu rumah tangga. Pelakunya suami atas nama Syamsul Bahri (27).

"Dalam kasus ini, usai membunuh istrinya, pelaku berusaha bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri dengan parang," kata Rony.

Peristiwa keributan dalam rumah tangga ini, katanya, terjadi pada Senin (29/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Sejumlah saksi mata mengatakan, mereka mendengarkan ada pertengkaran.

"Tak lama warga melihat korban keluar dari dalam rumah dan tersungkur di teras rumahnya bersimbah darah," kata Rony.

Selain itu, warga juga masih melihat pelaku juga keluar dari dalam rumahnya dengan membawa parang. Di teras rumahnya pelaku masih membacok istrinya dengan parang.

"Melihat korban tak berdaya, suaminya berusaha bunuh diri. Pelaku menggorok lehernya sendiri. Setelah menggorok lehernya sendiri pelaku terjatuh di samping istrinya," kata Rony.

Warga akhirnya berdatangan dan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Pelaku pun diselamatkan warga ke poliklinik terdekat. Selanjutnya pelaku dirujuk ke rumah sakit di Tanjung Balai Karimun Kepri.

"Setelah mengumpulkan sejumlah keterangan dari warga sekitar, diduga pelaku mengalami depresi," tutur Rony.***red/rfm 

Sumber : Detik.com

Comment