Said Abu Sufyan siap maju dibursa Pencalonan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau pada Musda ke XIV

Penyalainews, Pekanbaru - Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau dalam waktu dekat ini akan digelar.

Sehubungan dengan terbitnya Surat Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia dengan Nomor : Kep/0138/DPP KNPI/IV/2018 yang diterbitkan pada tanggal 13 April lalu maka semakin jelas bahwa Musda DPD KNPI Provinsi Riau harus segera di selenggarakan.

Dengan demikian sudah akan ada figur-figur muda potensial yang akan maju pada bursa pencalonan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau ini, salah satunya Said Abu Sufyan, saat ini ia juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI kabupaten Pelalawan.

Saat diwawancarai penyalainews.com diruangan kerjanya Said Abu Sufyan yang sering disapa SAS ini menyatakan keinginannya untuk merebut kursi Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, ia mengungkapkan sudah bulat untuk maju mangambil posisi itu, Kamis (05/07).

"Saya yang sudah bulat ingin merebut posisi Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, saat ini belum ada nama yang muncul dipermukaan terkait Musda ke XIV , dan untuk langkah-langkah pemenangan saya dan tim akan melakukan konsolidasi kepada seluruh OKP-OKP dan Pengurus DPD KNPI se-Provinsi Riau,  karena tanpa kerja sama OKP-OKP dan Pengurus DPD KNPI hajat ini akan sulit terwujud," jelas Said Abu Sufyan.

Selanjutnya ia menjelaskan DPW KNPI Provinsi perlu figur-figur yang kompeten untuk mengelola roda organisasi cipayung berplat merah ini, karena ia menilai KNPI sangat rawan terjadinya dualisme, maka dari itu saya mengajak kader-kader muda untuk bersatu agar DPD KNPI ini benar-benar terstruktur dengan baik.

"Saya mengajak kepada kader-kader muda yang ada di Provinsi Riau mari kita satukan tujuan demi mencapai kemenangan, karena dengan dukungan moril dari semua pihak saya yakin posisi Ketua DPD KNPI Provinsi Riau akan kita raih dan untuk mekanisme pemenangannya saya akan langsung mengkoordinir baik itu langkah maupun teknis pemenangan,  saya berharap semua pihak bisa merestui saya, ini tujuan baik, niat baik, saya pikir perlu kita perjuangkan Insha Allah Said Abu Sufyan menuju Ketua DPD KNPI Provinsi Riau," tutupnya.***red/rfm

Rezky FM 

Comment