Seminggu berlangsung MTQ Tingkat kedesaan Sungai Solok kecamatan Kuala Kampar resmi ditutup

Penyalainews, Kuala KamparMusabaqah Tilawatil Quran tingkat kedesaan Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar tahun 2018 resmi ditutup, dengan berakhirnya MTQ itu telah ditetapkan RT 004 kedesaan Sungai Solok Meraih Juara umum. 

Prosesi berakhirnya MTQ Tingkat kedesaan Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar resmi ditutup langsung oleh Camat Kuala Kampar yang di Wakili Plt Sekcam Kuala Kampar T. Fauzar. 

Dalam sambutannya Plt Sekcam Kuala Kampar T. Fauzar menyampaikan Pemerintah kecamatan Kuala kampar memberikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada kepala desa Sei Solok dan panitia pelaksana yg telah melaksanakan kegiatan MTQ tingkat kedesaan Sungai Solok tahun 2018 ini.

"Berkat dukungan masyarakat dan semua pihak MTQ yg kita laksanakan juga kita mensukseskan juga program Magrib Mengaji yang telah diluncurkan oleh pemerintah daerah kabupaten Pelalawan, untuk itu mari kita tingkat tali persaudaraan,kebersamaan, dan menjaga kekompakan didalam ruang lingkup masyarakat. Kepada Qori dan Qoriah yang berhasil jangan merasa bangga atas prestasi hari ini, teruslah belajar untuk meraih nilai-nilai yang lebih tinggi lagi,  setelah berakhirnya  MTQ tingkat kedesaan Sungai Solok tahun 2018 ini mari kita laksanakan rutinitas kita membaca alquran di rumah dan semoga kita menjadi orang yang cinta, berpedoman hidup dengan kitab suci Al-Quran," tutup T. Fauzar. 

Turut hadir dalam acara penutupan MTQ tingkat kedesaan Sungai Solok tahun 2018, Anggota DPRD Kab. Pelalawan Fraksi Golkar Said Mashudi, KUA Kuala Kampar Sudur, S.Fil, Wakapolsek Kuala Kampar Supriadi, Kepala Desa Tanjung Sum Said Yaumal Fauzi, Kepala Desa Sungai Solok M.Harris, Pengurus LPTQ Kuala Kampar Ustad Rustam Edy, S.Pd.i, Mantan KUA Kuala Kampar Abdul Manaf, Korwil Perhubungan H. Said Ja'far, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan masyarakat kedesaaan Sungai Solok.***red/rfm 

Rustam Eddy 

 

Comment