Targetkan menang, Pasangan Abu Mansyur Matridi-Habibi mendaftar ke KPU Pelalawan

Penyalainews, Pelalawan - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi-Habibi (Ridi-Habibi), menjadi pasangan kedua yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Paslon Ridi-Habibi didampingi puluhan pendukung dan juga pimpinan partai pengusung. Bahkan tampak terlihat Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman dan Bendahara DPP PAN H Tengku Rizki Aljupri BBA MBA, mengantarkan langsung paslon yang telah mendapat SK dari tiga partai pengusung. 

Calon Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi-Habibi diusung tiga partai yakni ; Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahterakan (PKS). Mereka juga didukung partai nonparlemen, yakni Perindo dan  Berkarya. Dengan menamakan diri sebagai Koalisi Harapan Sejahtera.

"Target kita menang dalam pilkada ini. Kita sudah persiapkan seluruhnya," ucap Ketua Tim Pemenangan Koalisi Harapan Sejahtera Herman Maskar di KPU Kabupaten Pelalawan, Jumat (04/09).

Maskar menyebutkan, dengan tiga partai pengusung diparlemen, ia meyakini kekuatan yang dipunyai sudah cukup kuat.

"Inshallah kita akan berusaha secara maksimal untuk meraihkan kemenangan di pesta rakyat kabupaten Pelalawan. Seluruh relawan dan simpatisan akan berjuang untuk kemenangan Paslon Ridi dan Habibi," tutup Herman Maskar.***red/rls/rev

Rezky FM 

Comment