Terdeteksi bawa Narkoba dari Batam, Kurir Narkoba Keok di Dor Polisi

Penyalainews, Surabaya - Dua kurir narkotika jaringan internasional ditembak mati polisi, Minggu (1/12) malam. Dua kurir itu disergap saat membawa 2 kilogram narkotika jenis sabu yang hendak diselundupkan ke Jawa Timur.

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian yang memimpin penangkapan itu menyebut, dua pelaku ditembak mati karena melawan saat disergap.

"Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba yang sebelumnya diungkap. Kedua pelaku ini terdeteksi membawa narkoba mulai dari Batam, kemudian ke Riau untuk menuju ke Jawa Timur," jelas Memo di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya, Minggu (1/12) malam.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata Memo, dua pelaku yang ditangkap ini merupakan jaringan internasional. Mereka bertugas mengambil dan mengirim narkotika jenis sabu dari bandar menuju Jawa Timur.

"Untuk lebih lengkapnya besok akan disampaikan Bapak Kapolrestabes Surabaya (Kombes Pol Sandi Nugroho). Sementara itu dulu," tandas Alumnus Akpol 2002 tersebut.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, dua pelaku yang ditembak ini berinisial DS dan TG, yang merupakan warga asal Sidoarjo dan Malang.***red/rfm 

Sumber : Merdeka.com

Comment