Tunas Muda Pelalawan minta Pemprov Riau serius bangun Jalan Lintas Bono

Penyalainews, Pekanbaru - Melihat Kondisi Jalan Lintas Bono sangat memprihatinkan Tunas Muda Pelalalawan angkat Bicara.

Ketua Tunas Muda Pelalawan Wan Andi Gunawan dalam wawancaranya kepada penyalainews.com mengungkapkan TMP meminta Pemprov Riau Serius untuk menyelesaikan pembangunan Jalan Lintas Bono.

"Kalau kita melihat kondisi jalan Lintas Bono betul-betul sangat memprihatinkan, saya menilai Gubernur Riau Syamsuar kurang serius ingin menyelesaikan pembangunannya, seolah Pemprov main-main," Ungkap Wan Andi, Minggu (03/11).

Mengingat janji Kampanye Syamsuar 2018 lalu, ia berjanji akan menganggarkan pembangunan Jalan (Lintas Bono,red) lewat APBD Riau 2019.

"Tapi saya melihat pengerjaannya separuh hati, kalau Syamsuar tidak mampu, tinggal bilang saja, bisa kita cari solusi sama-sama, Gubernur Riau kurang Komitmen kepada masyarakat kabupaten Pelalawan," jelas Wan Andi dengan nada kesal.

Wan Andipun mengatakan, seharusnya pengerjaan Jalan Lintas Bono pada Semester ini sudah semaksimal mungkin.

"Seharusnya pengerjaan sudah sangat maksimal, tapi apa fakta dilapangan, kalau kita tengok jalan disana "beleak" hancur betul, kasian masyarakat yang ada dipesisir jalan Lintas Bono itu," katanya.

Dikatakan Wan Andi lagi setelah dibangunnya Pelabuhan Sokoi Kuala Kampar, Tunas Muda Pelalawan berharap kepada Pemrov Riau bisa menyelesaikan jalan Lintas Bono tersebut

"Apalagi Pelabuhan Sokoi sudah mulai dibangun, jadi kebutuhan jalan Lintas Bono ini sangat diharapkan oleh masyarakat pesisir Pelalawan, percuma Pelabuhan selesai dibangun tetapi akses atau infrakstruktur menuju kesana tidak ada, Komitmen lah pak Syamsuar jangan setengah hati,"tutup Wan Andi.***red/rfm

Rezky FM

Comment