Tunas Muda Pelalawan sampaikan Aspirasi Ke Senayan

Penyalainews, Jakarta - Tunas Muda Pelalawan (TMP) melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Daerah ( DPD)  dalam rangka menyampaikan Aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Utusan yang hadir dari TMP adalah,  Wan Andi Gunawan (Ketua),  Riyan Ade Putra ( Sekretaris),  Abdul Wadut (Ketua OKK TMP), dan Arisman (Pengurus TMP) rombongan langsung di terima oleh Edwin Pratama Putra senator asal Riau di ruang kerjanya.

Wan Andi menyampaikan menyampaikan beberapa keluhan masyarakat Pelalawan kepada Edwin yang ditanggapi serius oleh Edwin.

"Yang jelas kami hadir kesini sebenarnya untuk bersiliaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa beberapa persoalan yang ada di Pelalawan, kami yakin beliau mampu menyurakan aspirasi masyarakat Riau, karna beliau muda, bera dan berbhaya Ungkap Wan Andi Gunawan, Senen (28/10) di Senayan.

Sementara itu menurut Edwin dirinya akan melakukan kunjungan balasan ke Pelalawan untuk menjemput semua aspirasi.

"Saya inshaallah akan hadir ke Pelalawan untuk melakukan kunjungan balasan dan terima kasih kepada kawan - kawan dari TMP sudah hadir dan telah menyampaikan beberapa persoalan dan akan sama - sama kita kawal persoalan ini" Tutup Edwin.***red/rfm

Comment