Ustaz Abdul Somad akan Hadiri Silaturrahmi dan Buka Puasa Keluarga Besar PWI Provinsi Riau

Penyalainews, Pekanbaru - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau mengadakan Acara Buka Puasa bersama keluarga besar PWI Riau dengan menghadirkan langsung Ustaz Abdul Somad Lc, MA untuk memberikan Tausyah Ramadhan di gedung PWI Provinsi Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada Senin, (28/05/2018).

"Insya Allah, besok Ustaz Abdul Somad memberikan tausiah Ramadan pada acara buka bersama keluarga kesar PWI Riau,'' ujar Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, didampingi Ketua Panitia Ramadhan PWI Riau Edhar Darlis, dan Sekretaris Zulmiron di gedung PWI Riau, Ahad (27/5/2018).

Dalam acara ini akan hadir antara lain Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Forkopimda Riau, Sekda Riau, dan para mitra PWI Riau. Panitia penyelenggara pun sudah mempersiapkan secara baik semua yang di butuhkan agar kegiatan nantinya berjalan dengan baik seperti kelengkapan tempat berwudhu, kran air, kipas angin dan hidangan untuk berbuka puasa nanti.

Panitia penyelenggara pun sudah menyiapkan sebanyak 200 Paket Ramadhan untuk wartawan beserta dana santunan yang akan di berikan kepada anak-anak yatim keluarga anggota PWI Riau.

Zulmansyah mengimbau semua wartawan yang tergabung dalam wadah PWI serta keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau agar dapat hadir bersama-sama berdoa dan mendengarkan tausiah Ustaz Abdul Somad. ''Melalui acara besok, kita berharap PWI Riau semakin kompak,'' sebutnya.

Ketua Panitia Edhar Darlis menambahkan, panitia menyediakan 500 nasi kotak dan takjil. Sedangkan untuk paket Ramadhan hanya tersedia 200 paket saja untuk di bagikan kepada anggota PWI dan IKWI Riau yang menghadiri acara lebih awal.

Panitia Penyelengkara pun sudah bersepakat hanya 200 anggota PWI atau IKWI yang hadir lebih awal dan mengisi absensi yang akan mendapatkan paket Ramadaan,'' ungkapnya.

Acara akan di mulai pada pukul 16.00 WIB selesai Shalat Ashar, Adapun beberapa rangkain kegiatann nantinya di awali dengan pembacaan Al-Quran, Laporan ketua penitia, sambutan Ketua PWI Riau, penyerahan Santunan Anak yatim dan di lanjutkan Tausiah Ramadhan yang akan di sampaikan langsung oleh Ustaz Abdul Somad.***red/rls

Comment