Politik

Wan Andi Gunawan akui mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Pelalawan

banner 160x600

Women faceKetua Tunas Muda Pelalawan ( TMP ) Wan Andi Gunawan

Penyalainews, Pelalawan - Suasana Pilkada di Kabupaten Pelalawan mulai dibicarakan oleh semua pihak, mulai masyarakat, politisi, dan kalangan aktivis yang ada dikabupaten Pelalawan. 

Banyak tokoh-tokoh masa depan Pelalawan yang manjadi pilihan di tengah-tengah masyarakat, mulai orang tua-tua sampai kaum millenial, adapun nama yang digadang-gadang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2020 mendatang ; Zukri Misran, Sewitri,SE,  H Nasarudin, SH. MH, Adi Sukemi, ST. MM,dan Husni Tamrin. 

Kini nama bakal calon wakilpun mulai ikut diperhitungkan, salah satunya Wan Andi Gunawan yang merupakan Tokoh Muda Pelalawan dan juga Ketua Tunas Muda Pelalawan (TMP) ia adalah Putra Daerah Pelalawan berasal dari kecamatan Kuala Kampar. 

Dalam wawancaranya kepada penyalainews.com Wan  Andi Gunawan menyebutkan kalau dirinya mendapat dukungan dari tokoh-tokoh agar maju di Pilbup Pelalawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang inshaallah bursa pencalonan mulai dilaksakanan pada awal 2020. 

"Sekarang saya ingin mengabdi kepada masyarakat Pelalawan, Alhamdulillah banyak dukungan-dukungan  mulai dari kalangan aktifis, tokoh-tokoh, dan pemuka masyarakat. Saat ini kabupaten Pelalawan sangat membutuh Pemimpin Muda yang Energik agar selaras dengan visi dan misi Pelalawan yaitu Pelalawan Emas, yang muda wajib ikut andil dalam membangun Pelalawan, semoga saja niat dan hajad saya ini dapat menjadi titik terang untuk Pelalawan kedepannya," ungkap Wan Andi Gunawan yang juga Mantan Ketua Ikatan Palajar & Mahasiswa Pelalawan Bersatu Periodi 2011/2012 ini. 

Saat ditanya Partai apakah akan mengusungnya di Pilkada 2020, ia hanya mengatakan, tunggu di hari H, nanti akan umumkan. 

"Kita tunggu hari H ya, sekarang kita masih melakukan konsolidasi kepada semua pihak mulai dari Partai Politik Hingga Lembaga-lembaga pendukung lainnya, saya memohon kita berdo'a bersama semoga saya bisa menduduki posisi tersebut dan ini untuk kita semua saya hanya mewakili masyarakat Pelalawan, mudah-mudahan terwujud Amin " tutupnya Wan Andi Gunawan***red/rfm

Rezky FM