Waspada untuk warga Perumahan Arengka Indah Pekanbaru Riau , pagi ini motor security hampir digundul Maling

Penyalainews, Pekanbaru – Dihimbau kepada warga Perumahan Arengka Indah Pekanbaru Riau agar berhati-hati dan selalu waspada untuk menjaga barang-barang disekitar wilayah tersebut.

Pasalnya, dari informasi yang diperoleh dari Ketua Pemuda Kecamatan Tampan beserta perwakilan Pemuda Arengka Indah Larshen Yunus S.Sos Sc hampir saja motor milik security komplek itu digundul maling.

 

Selaku Ketua Pemuda Kecamatan Tampan, Larshen Yunus dengan ini kembali mengingatkan, bahwa kita semua sebagai warga setempat harus tetap mawas diri, was-was dan bila perlu kembali Meningkatkan Sistem Keamanan Rumah Kita masing-masing.

Sebagaimana yang disampaikan Larshen Yunus S.Sos Sc, yang pada saat itu kebetulan melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Bagi kami hal ini sangat mengkhawatirkan. Bayangakan saja, Motor Security di Pos Penjagaan ini saja bisa Lolos dimasuki maling, apalagi rumah warga yang jaraknya agak jauh dengan parkir motornya. Ini saja, jarak Security tidur dengan motornya sangat dekat, kejadiannya juga hampir jam 6 pagi, artinya hari sudah terang, lokasi ramai, tapi bisa lolos dibawa kedepan, meskipun maling tersebut gagal membawa motor tersebut” ungkap Larshen..

Sampai berita ini dimuat, Yudha selaku Security yang motornya hampir diangkut maling (Motor Beat Street, BM 3429 GAN), masih terlihat cemas dan penuh ketakutan. Pasalnya Stop Kontak motornya sudah rusak akibat kunci T. Yudha dan rekannya Rahmat Adi juga berpesan, agar kita semua tetap hati-hati dan menjaga rumah masing-masing, meskipun security di perumahan ini tetap ada.

“Kami menduga, mungkin saja pelakunya berasal dari Asimilasi yang baru keluar penjara ditambah lagi sampai saat ini Wabah Virus Corona masih menghantui kita semua” tutur kedua Security itu, mengakhiri pernyataan persnya.

Berita ini sekaligus sebagai Himbauan bagi Warga setempat yang harus memperketat sistem pengamanan di Rumahnya masing-masing.***red/rls

Editor : Rezky FM

Comment