Yuk Ngabuburit Ala Asia Farm Di Pekanbaru

Penyalainews, Pekanbaru - Kini telah hadir Asia Farm " Hay Day" di Dunia Nyata adapun wisata baru di Pekanbaru ini beradadi Jl. Badak Ujung Kota Pekanbaru 

Disini ada lebih 22 Wahana dan 68 spot yang sangat menarik dan bagus untuk spot foto anda.  

Konsep dari wisata ini yaitu edukasi,disini terdapat juga taman burung, kandang kelinci, sapi, kuda, kambing, bioskop mini dan museum.

Asia farm juga menyewakan baju ala Asia yang bisa anda pakai untuk berfoto di spot-spot foto yang anda inginkan.        

Di wawancarai salah satu Dhea (19) mengatakan tempat ini bagus

"Sangat cocok untuk anak remaja yang instagrammable, karna Spot-spot foto disini keren disini juga ada menyewakan baju ala Asia Tengah dan Asia Barat, jadi serasa lagi berada di Asia ala Korea” tutur Dhea dengan parad kegirangannya.

Sebagai objek wisata yang masih sangat baru, Asia Farm kita nilai sangat bagus karena selain wahana untul berlibur juga memberikan Edukasi kepada anak-anak,  seperti Mini Golden, Wall Pertenakan, dimana pengunjung bsa berinteraksi langsung dan memberi makan hewan ternak dan bercocok tanam.

Foto Suasan Asia Farm 

Sumber Foto : riauonline.co.id

1558198984-Penyalai News-Asia-Farm

Selain bidang Pertanian dan Peternakan, wisata ala Hay Day ini juga menyediakan penyewawan Kimono, pakaian asli Jepang. Tidak hanya wisata edukasi, lahan dengan luas lebih kurang 5 Ha tersebut juga memiliki area Kantin yang nyaman dengan harga terjangkau. Mulai dari harga Rp1.000 hingga Rp30.000-an.

Yang paling menarik banyak jajanan pasar yang tersedia disana, mulai dari Sate, Siomay, Pempek, Ayam penyet, hingga gorengan, serta berbagai macam minuman lainnya.

Untuk tiket masuk, pengunjung dikenakan tarif Rp 25.000 per orang untuk semua umur. Ada pengecualian untuk anak kecil dengan tinggi di bawah 70 cm, yang tidak kenakan biaya. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri, Asia Farm buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.***red/rfm

Ditulis Oleh : 

Firda Amini 

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informasi Universitas Islam Negeri Syarif Qasim Pekanbaru

 

 

                                                                             

Comment