Bupati Pelalawan H Zukri Sampaikan Pemkab Mengayomi Masyarakat Miskin dan Anak Yatim Hingga Berobat Gratis

Pangkalan Kerinci, Penyalainews -Bupati Pelalawan H. Zukri SE menghadiri peringatan Maulid Nabi yang di laksanakan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Pelalawan, Senin malam (6/11/2023) di Masjid Nurul Amal Pasar Baru, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkaoan Kerinci. 

Tampak hadir ratusan orang masyarakat minang memenuhi masjid mendengarkan sambutan Bupati yang juga Ketua NU Kabupaten Pelalawan tersebut. 

"Jangan pernah tinggalkan Akhlakul Karimah dari baginda Nabi Muhammad halallahu alaihi wasallam, jangan sampai habis peringatan maulid nabi kita kembali ke akhlak yang tidak terpuji lagi," ucap Bupati dalam sambutan. 

Sambung H. Zukri SE juga mengajak mari perhatikan dan bantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan, walau hanya dengan omongan saja, karena hal baik walau satu lisan terucap di catat oleh Allah SWT. 

Oleh karena itu, kata H. Zukri SE sampaikan bahwa program Bupati Pelalawan berobat gratis jangan sampai takut berobat, karena hanya di kabupaten Pelalawan berobat gratis hanya menggunakan KTP. 

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa seluruh anak Yatim-piatu di kabupaten Pelalawan di bantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan. Bahkan lansia dan orang miskin dibantu Pemerintah melalui program bantuan sosial. 

Diakhir sambutan, mantan Wakil Ketua DPRD Riau berpesan bahwa di tahun politik ini hati-hati dalam bermedsos jangan sampai termakan Hoak atau berita palsu sehingga membuat diri berdosa. 

"Sekali lagi saya berharap pilih lah pemimpin yang menyayangi masyarakatnya, dimana berpolitik itu ialah Kebaikan karena sebentar lagi sudah masuk tahun politik," tutupnya.***red/rls

 

Comment