Camat Kuala Kampar Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Kecamatan Kuala Kampar ke 76 Sekaligus Hardiknas

Penyalainews, Pelalawan - Dalam rangka persiapan menyambut hari ulang tahun kKecamatan Kuala Kampar yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional, Camat Kuala kampar Elrasyidy Albi S.Sos memimpin Rapat Koordanasi bersama Upika, Kepala Desa, dan Kasi kantor Camat beserta Staf, Selasa (23/4/2024) di Mess Penghulu Jogel.

Dalam sambutan Camat Kuala Kampar Elrasyidi Alby S.Sos menyampaikan, rapat koordinasi persiapan pelaksanaan menyambut HUT Kecamatan Kuala Kampar yang ke 76 untuk menyatukan persepsi bagaimana pelaksanaan nanti berjalan baik dan sukses, sekaligus pembentukkan panitia Hari Ulang tahun kecamatan Kuala Kampar dan Hari Pendidikan Nasional.

"Maka dari itu, persiapan ini kita rembuk dengan baik agar segala rencana yang akan kita laksanakan nantinya berjalan dengan baik sesuai apa yg kita harapkan,"jelas Camat Kuala Kampar Elrasyidi Alby S.Sos.

Untuk itu, ia mengajak segenap Instansi dan para masyarakat agar pada hari ulang tahun tersebut untuk mengunakan Baju Kurung sebagai bentuk identitas  sebagai orang Melayu.

Dari hasil rapat tersebut Pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 akan melaksanakan Upacara hari ulang tahun Kecamatan Kuala Kampar ke 76 sekaligus upacara Hardiknas kemudian dilanjutkan acara Tabligh Akbar yg dilaksanakan di Masjid Paripurna Al-Amilin kelurahan Teluk Dalam.

Kemudian pada hari kamis tanggal 2 Mei akan di gelar Pawai budaya yang diikuti setiap Desa, Lomba Pidato tingkat SD, Solawat dan berbagai lomba lainya. Pada malam harinya di lanjutkan acara malam keakraban Camat Kuala Kampar bersama tokoh serta masyarakat dan juga di isi acara pentas seni.***red/diskominfo

 

 

Comment