Jabal nur mengunjungi pengusaha starup di pasar segar

Penyalainews , Makassar - Bakal Calon Walikota Makassar Jabal Nur dan Bakal Calon Wakil walikota Makassar Muhammad Rivaldi mengunjungi Pasar Segar dan bertatap muka dengan pengusaha Starup, di Pasar Segar, Senin ( 30/12/2019)

Dalam pantauan jurnalis makassar ibe, Jabal nur bakal calon Walikota Makassar, mengatakan ini suatu tempat yang cukup membantu ekonomi masyarakat.

"Pasar Segar menjadi tempat lahir nya generasi milineal dalam berkarya, di bidang usaha sehingga mendorong mereka tetap berkembang dalam segi positif di usia muda nya " Ungkap Jabal nur

"pasar segar ini menjadi roda penggerak bagi pelaku ekonomi kecil dan menengah. Kedepannya kita akan dorong brand lokal bisa bersaing dengan baik dipasaran. Alhamdulillah pasar segar ini tiap malam selalu padat akan pengunjung itu artinya roda perputaran ekonomi terus berjalan dengan signifikan " Ungkap Muhammad Rivaldi

" Jabal Nur dan Muhammad Rivaldi di sela kesibukan nya mengunjungi beberapa tempat usaha salah satu nya Kaganga coffe, teman curhat Coffe.

Aynul sebagai Owner Makketing Pemasaran teman curhat Coffe mengatakan " pasar segar ini menjadi wadah bagi kami untuk mencoba memperkenalkan kopi asli Sulewesi Selatan Utama nya dari Enrekang dan Toraja melalui brending lokal.

Kita apresiasi pemerintah karena membuka ruang untuk kami dan setiap malam minggu itu di ramai di kunjungi oleh anak muda makassar ngopi dan santai

"Brend teman curhat coffe lahir sebagai karya anak muda asli Makassar, yang akan menjadi skala nasional, kita juga disupport pemerintah dalam mengelolah pasar segar, namun ke depan nya lebih memperhatikan kami bergerak di industri", terang nya

Aynul juga mengapresiasi kepada Bakal Calon Walikota Makassar Jabal nur dan Bakal Calon Wakil Walikota Makassar Muhammad Rivaldi telah turun langsung ke lapangan melihat kami dalam bergerak di bidang industri itu suatu langkah yang bermasyarakat.

Harapan Aynul salah satu Owner Marketing dan Pemasaran teman curhat Coffe kepada Jabal Nur dan Rivaldi jika terpilih sebagai Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, lebih memperhatikan pasar segar dan kami di support dalam bentuk Festival Kuliner yang standar nasional agar mengangkat martabat UMKM Makassar.

Penulis : ibe

Comment