Ribuan Rumah di Rehab Melalui Program BSPS, Effendi Sianipar Diharapkan Warga Kembali Wakili Rakyat Riau di Senayan

Penyalainews, Meranti - Rinin tidak pernah menyangka ia dan anak serta cucu- cucunya sekarang tinggal dirumah yang layak dihuni dan nyaman untuk pertumbuhan ketiga cucunya nanti. 

Wanita setengah baya ini merupakan salah seorang penerima manfaat program BSPS di Kelurahan Selat Panjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau tahun 2023 dari aspirasi Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar MM MSi.

Rinin terharu saat ditanya awak media karena dirinya merupakan salah satu penerima bantuan dari ratusan warga di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Effendi Sianipar telah membantu membangun tempat tinggal kami" ucap wanita yang menyandarkan hidupnya kepada putri- putrinya ini kepada wartawan, Senin (30/10/2023). 

"Bapak Effendi Sianipar harus jadi dewan lagi, agar yang lain juga terbantu pak," harap Bu Rinin. 

Rinin sudah tidak bekerja, tak memiliki penghasilan ini hanya berharap kepada putrinya sebagai tulang punggung keluarga. 

"Saya tak bisa bekerja lagi, dan anak saya bekerja di supermarket memenuhi kebutuhan sehari-hari dirumah ini," ungkap Rinin. 

Sementara itu dari tim pengusung dari aspirasi untuk Kabupaten Kepulauan Meranti  Cun Cun, SE., M.Si mengungkapkan rasa terimakasih kepada Effendi Sianipar atas berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Meranti salah satunya program BSPS. 

"Bapak Effendi Sianipar sangat menaruh perhatian di Kepulauan Meranti, sehingga banyak kegiatan di pusat yang dibawa langsung oleh beliau ke sini, salah satunya BSPS ini," terang Cun Cun yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dilanjutkan Cun cun, Kepulauan Meranti masih banyak warganya yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak, sehingga butuh perhatian lebih, ia dan warganya berharap jumlah kuota BSPS di kabupaten Kepulauan Meranti ini dapat di tingkatkan lagi melalui aspirasi bapak Effendi Sianipar. 

Sebagai wakil rakyat dari Partai PDI Perjuangan ia beserta tim dan relawan berharap Effendi Sianipar yang telah dua periode wakili rakyat Riau khusus Dapil Riau 1 di senayan kembali berjuang di gedung parlemen. 

"Kita akan bekerja dengan keras untuk kepentingan masyarakat Kepulauan Meranti ini," tegas Cun Cun.***red/tim

Comment