Tahniah Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke 24 , Nazaruddin Arnazh Sampaikan Pasti Ada HaraPAN

Penyalainews, Pelalawan - Kabupaten Pelalawan hari ini sudah berusia 24 tahun, di umur memasuki seperempat abad itu semua pihak mengharapkan Negeri Seiya Sekata melesat maju disegala bidang, baik itu pertanian, perkebunan, dan industri.

Pada sempena HUT Kabupaten Pelalawan ke 24 ini, Anggota DPRD Pelalawan Nazaruddin Arnazh yang juga Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional  mengajak semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat agar optimis untuk memajukan Negeri Amanah ini.

"Mari bersama-sama kita optimis dan bersikap tulus ikhlas dalam membangun Kabupaten kita tercinta ini, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan, tentunya semua pihak harus berkerja sama dan bersinergi, pemerintah, lembaga, pemuda dan masyarakat harus satu tujuan," ujar Nazaruddin Arnazh ketika di wawancarai pada malam puncak Helat Pelalawan, Kamis (12/10/2023).

Pada Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke 24 ini, Nazaruddin Arnazh juga menyampaikan usulan terkait dengan pelaksanaannya, ia punya pendapat agak berbeda, agar kedepanya puncak Helat ini dapat dilakukan bergiliran pada setiap Kecamatan.

"Mungkin ini bisa dijadikan wacana untuk diwujudkan, menurut hemat pemikiran saya ke depannya agar setiap Kecamatan digilir sebagai tempat puncak penyelenggaraan Hari Jadi ini, sehingga seluruh elemen masyarakat dapat menyaksikan dan menikmati gegap gempitanya Helat rutin Pelalawan satu tahunan," sebut Anggota Komisi III DPRD Pelalawan itu.

Menurut Arnazh begitu panggilan akrabnya, hal ini diusulkan dengan maksud dan tujuan supaya menumbuhkan rasa memiliki dan tanggung jawab dalam setiap jiwa warga dan masyarakat terhadap Labupaten Pelalawan yang kita cintai ini.

"Ini saya usulkan agar semua pihak merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap kelangsungan pembangunan di negeri kita, sehingga pelaksaan Helat tahunan itu dapat kita jadikan magnet untuk menumbuhkan kepedulian, tentunya disetiap kecamatan memiliki kearifan lokal masing-masing, baik itu budaya, adat, dan lainnya. Jadi ada konsep baru yang akan kita angkat disetiap hari jadi tersebut, Intinya hari ini saya pribadi mengucapkan Tahniah Hari Jadi Pelalawan ke 24, pasti ada HaraPAN," pungkas Anggota DPRD Pelalawan yang telah menjabat 3 periode.

Comment