Bertepatan Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Rupat Terima Kado Istimewa

Penyalainews, Bengkalis - Peringatan hari Bhayangkara tahun 2024 yang ke 78 th ini menjadi ajang bagi Polri untuk memeriahkan dengan membuat berbagai kegiatan mulai setingkat Mabes sampai ke tingkat Polsek.

Dalam memperingati HUT BHAYANGKARA tersebut Personil Polsek Rupat tetap memantau perkembangan Kamtibmas yang mana pulau Rupat salah satu yang terdekat dengan Negara Malaysia

Jadi perlintasan masuknya Narkoba terutama jenis sabu-sabu.

Hal tersebut dibuktikan Polsek Rupat sebagai bentuk keseriusan dalam memberantas Narkoba.Pada saat upacara Hari Bhayangkara Ke 78 1 Juli 2024 yang di pusatkan di Polres Bengkalis

Kapolsek Rupat Akp Siswoyo, SH beserta 6 Personil memperoleh penghargaan dari Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.IK.,M.H atas kinerjanya dalam memberantas Narkotika.

Hal tersebut dibuktikan dengan penangkapan jaringan internasional berhasil menangkap 2 kurir narkotika jenis sabu seberat 7.081 Gram yang masuk dari negara tetangga di desaSri Tanjung Rupat.

Anggota personil Polsek Rupat yang mendapatkan penghargaan atas penangkapan 2 kurir sabu Rupat dengan barang Bukti 7.081 

Kanit Reskri Aipda Bosar Marpaung,Briptu Tri,Briptu Yudha,Briptu Nanang dan Bripda Dasdo.

Di samping itu juga salah satu Personil Polsek Rupat Aiptu Satria Verry memperoleh penghargaan terhadap dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan sangat baik dan bertanggung jawab.

Pengungkapan Narkoba jenis sabu-sabu ini tidak terlepas dari peran dan informasi dari masyarakat Rupat. Dan juga menjadi Kado menjelang kepindahan Kapolsek AKP Siswoyo, S.H.***red/rls/bbn.

Comment