Bobby Kurniawan Aktivis Nasional, Sebut  Pekanbaru Butuh Sosok Yang  Bekerja Untuk Masyarakat Seperti Muflihun

Penyalainews, Pekanbaru - Dalam masa kepemimpinan Muflihun ketika menjabat PJ Walikota selama 2 tahun menuntaskan banyak pekerjaan rumah serta meraih banyak penghargaan dari kementrian dan lembaga lain nya.

Dimasa jabatanya sebagai PJ Walikota Pekanbaru, Muflihun membawa kota bertuah  terus berbenah dan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Berbagai penghargaan yang telah diraih ini diharapkan mampu memotivasi Pemko Pekanbaru untuk terus berinovasi dan mengembangkan kota ini menjadi lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Bobby Kurniawan selaku aktifis Nasional, ia menyatakan  prestasi Pekanbaru di bawah kepemimpinan Muflihun menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat akan menghasilkan kemajuan yang signifikan.

Kurang lebih puluhan prestasi yang dicapai PJ Walikota yang saat itu di duduki oleh Muflihun selama 2 tahun menjabat .

"Bahkan kami dari kaum mahasiswa khususnya yang berasal dari kota pekanbaru juga merasakan dampak nya secara langsung,"kata Bobby.

Dibuktikan dengan adanya beasiswa yang kurang lebih 10 tahun belakang tidak tersedia. Di tangan Muflihun bisa terwujud nyata beasiswa tersebut bagi anak kota pekanbaru yang sedang atau ingin melanjutkan jenjang pendidikan nya lebih lanjut .

Bahkan Bobby Kurniawan juga menyampaikan banyak dari program pemerintah dimasa perioderisasi PJ Walikota itu langsung tepat sasaran kepada masyarakat langsung. 

Bakti sosial,bantuan sosial, dan beragam jenis kegiatan sosial yang dilakukan rutin oleh pemerintah kota pekanbaru di Tangan Dingin Putra Daerah Kota Pekanbaru tersebut.

Bobby Kurniawan juga menilai, Peningkatan Perekonomian UMKM Pekanbaru melaju sangat pesat hanya dalam waktu 2 tahun belakangan.

"Jujur saya pribadi mengapresiasi Terkait kemajuan UMKM yang ada di kota pekanbaru semasa perioderisasi beliau,"ujar Bobby dalam siaran persnya, Rabu (03/07/2024).

Itu merupakan suatu prestasi yang harus di pertahankan dan tentu harus terus di tingkatkan oleh pemerintahan kota Pekanbaru

Kemudian, kedatangan mentri-mentri ke kota Pekanbaru menunjukan bukti bahwa kota pekanbaru berkembang pesat .

Bahkan Presiden Jokowi mengapresiasi perkembangan Kota Pekanbaru yang di sampaikan langsung oleh bapak presiden ketika Kunker ke riau dan lakukan peninjauan ke pasar bawah saat itu .

Dan saat ini adalah moment moment politik menjelang pilkada serentak, Bobby berharap masyarakat harus jeli melihat kinerja semasa beberapa perioderisasi

"Sehingga menjadi tolak ukur masyarakat Pekanbaru nantinya dalam memilih sosok dan tokoh yang memang benar benar Serius dalam Membenahi Kota Pekanbaru Yang kita cintai ini,"tutupnya.***red/rls

 

Comment