Jumat Peduli, Kapolres Pelalawan Sambangi Kediaman Lisa Penderita Tumor Sinus

Penyalainews, Pelalawan - Pada hari Jumat (19/10) sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Rumah Sdr. SURYA SARAGIH, jalan murai RT 004 RW 008 Lurah Kerinci Kota Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan telah berlangsung kegiatan "Jumat Peduli Polres Pelalawan" oleh Kapolres Pelalawan untuk menjenguk Istri Surya Saragih bernama Lisa yang terkena Penyakit Tumor Sinus.

Menurut pengakuan keluarga, Lisa sudah menderita tumor tersebut selama 3 Tahun dan pernah dilakukan pengobatan di RSUD Arifin Ahmad dengn rawat inap lebih kurang 5 bulan. Karena belum juga sembuh, sekitar bulan Juli tahun 2018 Lisa dibawa pulang dan dilanjutkan dengan pengobatan Tradisonal sampai saat ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN SIK, Kanit Regiden Polres Pelalawan IPDA MULIAN DONI, Kanit II Intelkam Polres Pelalawan IPDA LEGITO, serta personil Polres pelalawan lebih kurang 4 orang.

Dalam giat Jumat Peduli tersebut Kapolres Pelalawan memberikan dukungan moral kepada keluarga dan memberikan santunan yg diterima oleh suaminya sdr SURYA SARAGIH.***red/rls

Comment