Kabar Gembira, Outlet Makacha Bakery di Pekanbaru Resmi dibuka

Penyalainews, Pekanbaru - Toko aneka kue Makacha Bakery telah resmi membuka Outletnya di Jalan Inpres No. 12 kelurahan Maharatu kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Owner Makacha Bakery Mira Dharma dalam sambutannya menyampaikan hari ini kita resmi Grand Opening. 

"Kita hari ini resmi membuka Outlet, dengan adanya Grand Opening Makacha Bakery ini, kita akan terus berinovasi untuk menghadirkan kue olahan yang mempunyai kualitas baik, yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat kota Pekanbaru dan tentunya dengan harga yang terjangkau,"jelasnya, Sabtu (25/07).

Kata Mira, ada beberapa Produk yang menjadi unggulan dari Makacha Bakery seperti Komojo Mini, Lapis Komojo, dan Keripik Komojo. 

"Tahun lalu kita berhasil mempamerkan Produk Makacha di negara tetangga Malaysia seperti Komojo Mini, Lapis Komojo, dan Keripik Komojo. Dengan inovasi yang kita buat Makacha dapat mengharumkan produk kue dalam negeri. Dan inshallah kedepannya kita akan mengekspor kue olahan dari Makacha Bakery, saya juga berharap dengan Openingnya Makacha ini kita bisa menyerap tenaga kerja lokal," katanya. 

Diwaktu yang sama, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Pekanbaru Maryenik Yanda dalam sambutannya menjelaskan, Makacha Bakery adalah salah satu kekuatan Wanita Indonesia menjadi wadah Preneur dari kaum hawa. 

"Kita sangat mengapresiasi Owner Makacha Bakery telah memulai langkah lebih awal agar bisa memotivasi kaum ibu-ibu untuk terus berkarya, untuk kita ketahui Makacha Bakery sudah hadir pada tahun 2017, saat itu masih menjadi produk rumahan dan sekarang berhasil bermigrasi dari rumahan menjadi produk industri yang berbadan hukum, nantinya bisa jadi Makacha Bakery akan Go Internasional," Jelas Maryenik. 

Diakhir acara Grand Opening Public Relation Makacha Bakery Muhammad Agramansyah dalam wawancaranya menjelaskan Makacha Bakery nantinya akan memasarkan produk keluar negeri seperti Malaysia, Thailand, dan Singapura. 

"Kami Makacha Bakery kedepannya akan mengekspors kue keluar negeri, ada beberapa produk andalan yang akan kita pasarkan seperti Butter Cokies, Bolu Komojo dan Keripik Komojo. dan untuk Promo Grand Opening dari tanggal 25-30 Juli diatas pembelian Rp 50.000 kita akan berikan bonus Korea Garlic Cheese itu untuk 50 pembeli pertama, kita berharap dengan dibukanya Oultet Makacha Bakery ini dapat memudahkan konsumen membeli produk kita," tutupnya.***red/rfm 

Rezky FM  

Comment