KPU dan Panwaslu Verifikasi Vaktual ke Kantor DPW PBB Riau

Penyalainews, Pekanbaru - Tim dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov Riau bersama dengan Bawaslu Riau melakukan Verifikasi Vaktual di Kantor Partai Bulan Bintang (PBB)  Prov Riau, Jl. SM. Amin Arengka. 
 
Kedatang Tim Verifikasi ini langsung disambut dengan hangat oleh Ketua DPW PBB Riau H Ramli Abdul Hamid. Lc beserta Pengurus inti dan Semua Pengurus PBB. dalam pantauan awak media langsung hadir ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan, dan Rombongan, Dari KPU Abdul Hamid dan Rombongan. 
 
"Saya kenal betul dengan ketua DPW PBB Riau ini, beliau seperti abang saya, karena kami sekampung dan se Pondok juga dan di PBB ini sudah tidak asing lagi, tapi kita bawaslu tetap memastikan proses verifikasi vaktual dalam semua partai politik. " kata Ketua Bawaslu Rusidi Rusdan, Di hadapan Puluhan Pengurus PBB, Senin (29/01/2018)
 
Lebih lanjut Rusidi, menambahkan kalau Bawaslu dalam melakukan Verifikasi vaktual ini di semua Partai Politik setara dan adil. 
 
"Semua penyelenggara harus Memperlakukan semua partai politik itu setara dan berkeadilan, " jelas Rusidi Rusdan.
 
Sedangkan Anggota KPU Riau Abdul Hamid,  mengatakan KPU tetap melakukan proses verifikasi ini dengan mencocok kan data semua Pengurus. 
 
"Kita tetap melakukan Proses verifikasi vaktual ini dengan mencocokkan data data pengurus yang ada sesuai dengan KTP". Kata Abdul Hamid. 
 
Setelah melakukan Tahapan dan Proses verifikasi vaktual Alhamdulillah DPW PBB Riau dinyatakan Memenuhi Syarat, dan berkasnya akan di kirim ke Pusat. 
 
"Sesuai dengan Tahapan Kami turun ke PBB untuk meneliti keabsahan daripada KSB dan memperhatikan Keterwakilan
 
Perempuan ada atau tidak, sejauh pengamatan kami bersama bawaslu tadi semua dokumen itu semua termasuk kantor,  sejauh yang kami teliti dan periksa Alhamdulillah telah Memenuhi Syarat (MS). " ujar Anggota KPU Abdul Hamid,  yang dinsampaikan Sudarsono. 
 
Abdul Hamid,  menjelaskan proses ini sangat transparan di semua partai. 
 
"Kita sangat Transparan kita hanya mensikronkan data yang di kirim dari Pusat ke kami,  dan kantor ini saya kira sangat bangus. "Puji Abdul Hamid. 
 
Terakhir ketua DPW PBB Riau H Ramli Abdul Hamid, mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Pihak KPU dan Bawaslu Riau,  yang utama terimakasih kepada semua Pengurus PBB itu sendiri. 
 
" saya ucapkan Terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Riau, dan semua pengurus dan kawan-kawan PBB, jadi Kecapekan kita selama ini Terobati dengan dinyatakan Kalau Partai PBB kita Memenuhi Syarat. " Syukur Ketua DPW PBB Riau.***red
 
Sarwan Kelana 

Comment